Liverpool vs Manchester City: Tantangan Berat Klopp di Community Shield 2022

Sabtu, 30 Juli 2022 - 07:02 WIB
loading...
Liverpool vs Manchester City: Tantangan Berat Klopp di Community Shield 2022
Liverpool diyakini bisa menunjukan kemampuan terbaiknya melawan Man City/Foto/Twitter
A A A
LEICESTER - Liverpool membidik trofi pertama saat menantang Manchester City pada Community Shield 2022. Pelatih The Reds, Juergen Klopp, meyakini timnya bisa menunjukan kemampuan terbaiknya di Power King Stadium, Sabtu (30/7/2022) pukul 23.00 WIB.

Liverpool dan Man City akan memperebutkan trofi pembuka musim 2022/2023 dalam perebutan gelar Community Shield 2022 sebelum memulai perjalanan di Liga Inggris musim ini. Laga tersebut mempertemukan Liverpool sebagai juara Piala FA dan The Citizens sebagai juara Liga Inggris.



Klopp meyakini Liverpool dan Man City akan menunjukan kemampuan terbaiknya. Meski Liverpool meraih hasil yang kurang memuaskan di laga uji coba, Klopp yakin tim asuhannya masih memiliki peluang untuk menang.

"Pertandingan pada hari Sabtu, akankah itu menunjukkan banyak hal tentang musim ini? Saya mengharapkan dua tim yang bagus," ungkap Juergen Klopp dilansir dari situs resmi Liverpool.



"Saya melihat tadi malam, bahkan ketika kami kalah, terutama di babak kedua, saya melihat kami dalam kondisi yang sangat bagus. Saya harap kami bisa membawa itu ke lapangan pada hari Sabtu juga," imbuhnya.

Selain itu, Klopp juga cukup yakin bahwa Man City tentu akan sulit untuk dikalahkan. Namun pelatih asal Jerman itu optimistis Liverpool memiliki peluang yang sama besar untuk memastikan diri menjadi juara.

"Tapi, tentu saja, itu akan menjadi tantangan hanya untuk bermain sekarang 90 menit. Saya tidak yakin bagaimana cuaca di Inggris tetapi bisa panas juga, jadi semuanya datang bersamaan," sambung Klopp.

"Kita lihat. Tetapi jika Anda memenangkannya, itu adalah kompetisi yang sangat penting. Jika Anda kehilangannya, maka itu menjadi kurang penting," pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2705 seconds (0.1#10.140)