Jake Paul Pilih Conor McGregor Ketimbang Floyd Mayweather: Dia Sudah Tua!

Sabtu, 30 Juli 2022 - 06:25 WIB
loading...
Jake Paul Pilih Conor McGregor Ketimbang Floyd Mayweather: Dia Sudah Tua!
YouTuber sekaligus petinju profesional Jake Paul penasaran menantang bintang UFC, Conor McGregor/Foto/Instagram
A A A
LAS VEGAS - YouTuber sekaligus petinju profesional Jake Paul menolak duel dengan legenda tinju dunia, Floyd Mayweather. Jake masih penasaran menantang bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor.

Nama Jake Paul terus melejit usai mengalahkan beberapa nama besar di dunia adu jotos. Paul pernah menumbangkan Ben Askren (UFC) dan Tyron Woodley ( UFC ). Bahkan, The Problem Child -julukan Jake Paul- mengalahkan Woodley dua kali.



Ketagihan menantang para petarung UFC, Jake kini menawarkan diri bertarung dengan McGregor. Ketimbang melawan Mayweather, yang juga merupakan atlet tinju, Jake lebih senang melawan The Notorious One -julukan Conor McGregor.

“Saya melawan Conor (McGregor) adalah pertarungan yang jauh lebih besar,” kata Jake Paul dilansir dari DAZN, Jumat (29/7/2022).



“Floyd (Mayweather) sudah tua, dan kami sudah melihat produk itu,” sambungnya soal potensi bertarung dengan Floyd Mayweather.

“Kami tahu itu hanya permainan uang jika mereka bertarung. Saya melawan Conor jauh lebih kompetitif, akan ada lebih banyak pembicaraan, jauh lebih menghibur, dan itulah yang benar-benar diinginkan semua orang,” tambahnya menjelaskan.

Namun demikian, saat ini McGregor belum kembali ke octagon. Sebab diketahui, petarung asal Irlandia itu masih menjalani pemulihan usai mengalami patah engkel kaki saat bersua dengan Dustin Poirier pada Juli 2021 silam.

Sementara itu, Jake masih mempunyai jadwal tarung dalam waktu dekat. The Problem Child dijadwalkan akan berhadapan dengan petinju asal Amerika Serikat, Hasim Rahman Jr di Madison Square Garden, Amerika Serikat pada 6 Agustus 2022 mendatang.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)