Persib Bandung vs Madura United: Ezra Walian Tak Sabar Beraksi di Depan Bobotoh

Sabtu, 30 Juli 2022 - 12:03 WIB
loading...
Persib Bandung vs Madura United: Ezra Walian Tak Sabar Beraksi di Depan Bobotoh
Penyerang Persib Bandung Ezra Walian pulih dari cedera panjang yang dialaminya/Foto/persib.co.id
A A A
BANDUNG - Penyerang Persib Bandung Ezra Walian pulih dari cedera panjang yang dialaminya. Blasteran Belanda-Indonesia itu siap unjuk gigi saat Maung Bandung menjamu Madura United pada pekan kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (30/7/2022) pukul 15.30 WIB.

Ezra membeberkan kondisinya usai menjalani pemulihan panjang. Pemain kelahiran Amsterdam, 24 tahun silam itu yakin bisa menampilkan yang terbaik saat Maung Bandung jumpa Madura United.



“Kondisi saya saat ini sudah bagus. Saya berlatih dengan keras setelah pulih dari cedera dan memperbaiki permasalahan. Saya senang dengan kondisi yang saya miliki,” kata Ezra dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Jumat (29/7/2022).

“Tentu saja, saya ingin main di pertandingan itu. Tapi tentu, saya sudah lama tidak bermain, tiga pekan termasuk di uji tanding yang sungguh saya sayangkan. Jadi yang terpenting adalah saya bisa kembali bermain dan membantu tim,” lanjutnya.



Sementara, sang lawan menuai hasil gemilang usai membantai Barito Putera (8-0) di pekan pertama. Kendati begitu, Ezra mengatakan Maung Bandung siap meredam perlawanan Laskar Sape Kerab -julukan Madura United.

“Kita lihat saja di pertandingan hari Sabtu nanti. Yang jelas kami sudah siap menghadapi laga itu,” ungkap Ezra.

Di sisi lain, Ezra mengungkapkan semakin termotivasi memberikan yang terbaik ketika tampil di depan Bobotoh -pendukung Persib Bandung. Menurutnya, Bobotoh akan menjadi tambahan kekuatan bagi Maung Bandung.

“Mereka datang memberikan dukungan. Itu menjadi tambahan kekuatan untuk bisa menampilkan yang terbaik di pertandingan,” tandasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2497 seconds (0.1#10.140)