Tim Basket Kursi Roda 3x3 Indonesia Kalah, Menpora: Jangan Saling Menyalahkan

Sabtu, 30 Juli 2022 - 13:26 WIB
loading...
Tim Basket Kursi Roda 3x3 Indonesia Kalah, Menpora: Jangan Saling Menyalahkan
Menpora Zainudin Amali turut menghadiri pertandingan Timnas Basket Putra kursi roda 3x3 Indonesia versus Filipina pada laga pertama ASEAN Para Games 2022 di GOR Sritex Arena, Sabtu (30/7/2022) / Foto: Kemenpora
A A A
SOLO - Menpora Zainudin Amali turut menghadiri pertandingan Timnas Basket Putra kursi roda 3x3 Indonesia versus Filipina pada laga pertama ASEAN Para Games 2022 di GOR Sritex Arena, Sabtu (30/7/2022). Kedatangannya pun disambut meriah penonton yang hadir dan ia pun duduk di bangku penonton bersama penggemar Indonesia.

Menpora tampak menikmati pertandingan tersebut. Sesekali ia bertepuk tangan ketika ada pemain Indonesia yang berhasil memasukkan bola ke keranjang.

Sayangnya, hasil pada laga ini Indonesia harus kalah 10-15 dari Filipina. Pasca pertandingan, Menpora menuturkan bahwa sebenarnya para pemain sudah bermain bagus. Hanya saja, faktor keberuntungan juga penting.

BACA JUGA: ASEAN Para Games 2022: Timnas Basket Kursi Roda Putra Kurang Beruntung di Laga Pertama

Menpora pun berpesan untuk tidak saling menyalahkan dan jangan terbebani. "Itulah pertandingan. Kita bisa menang dan kalah. Yang penting jangan saling menyalahkan. Kalian bermain sudah luar biasa dan ini hanya kurang beruntung. Di pertandingan berikutnya lebih siap lagi. Lebih enjoy dan jangan terbebani," pesan Menpora.

Di pertandingan berikutnya melawan Thailand, Menpora berharap Indonesia bisa memenangkan pertandingan. Ia pun berpesan kepada para pemain untuk tidak emosi dan berharap Indonesia bisa memenangkan pertandingan.

BACA JUGA: Opening Ceremony ASEAN Para Games 2022: Kontingen Merah Putih Kenakan Batik Spesial

"Di pertandingan berikutnya kalian harus menang melawan Thailand. Jangan emosi dan saya berharap kalian bisa memenangkan pertandingan," beber Menpora.

Disinggung mengenai euforia di GOR Sritex Arena, Menpora mengatakan sangat bagus. "Euforia di sini sangat bagus. Apalagi ada akademi yang hadir sangat luar biasa," pungkas Menpora.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1528 seconds (10.101#12.26)