Milner Ingatkan Liverpool, Modal Bagus Saat Ini Tak Cukup untuk Musim Depan

Senin, 29 Juni 2020 - 03:03 WIB
loading...
Milner Ingatkan Liverpool, Modal Bagus Saat Ini Tak Cukup untuk Musim Depan
Gelandang Liverpool James Milner mengingatkan timnya untuk menatap ke depan dan tetap lapar gelar/Foto/The Telegraph
A A A
LIVERPOOL - Liverpool diingatkan untuk tidak larut dalam euforia. Setelah mengamankan gelar Liga Primer 2019/2020 , The Reds wajib meningkatkan performa dan harus tetap lapar kesuksesan jika ingin bersaing dengan rival terdekat Manchester City musim depan.

Liverpool menunggu selama 30 tahun untuk gelar liga Inggris ke-19 mereka. Kepastian itu datang pada Kamis (25/6/2020) waktu lokal atau Jumat (26/6/2020) dini hari WIB, ketika juara bertahan dua kali Man City kalah dari Chelsea 1-2 pada pekan ke-31. Pasukan Juergen Klopp meraup 86 poin atau unggul 23 angka atas Man City dalam sisa tujuh pertandingan. ( ).

Gelandang Liverpool James Milner yang memenangkan dua gelar Liga Primer bersama Man City sebelum bergabung dengan Liverpool pada 2015, mengharapkan respons yang kuat timnya untuk menatap ke depan.

"Anda lihat betapa sulitnya bagi tim mana pun untuk mempertahankan gelar," kata Milner, 34 tahun, kepada Times, seperti dikutip Reuters. “City berhasil musim lalu, mereka mencoba untuk yang kedua kali, tapi gagal." ( ).

“Dua kali saya berada di sana di musim setelah memenangkan gelar kami tidak pernah berada dalam perlombaan. Itulah sesuatu yang saya pelajari."

“Tim Liverpool ini telah menunjukkan bahwa kami dapat mengatasi kekecewaan. Tapi sekarang, bisakah kita menunjukkan bahwa kita bisa menghadapi kesuksesan? Tahun depan menjadi sebagus yang kita raih tahun ini tidak akan cukup. City akan meningkatkan permainan mereka dan begitu juga klub lain."

Milner mengatakan timnya memiliki karakter yang kuat untuk mengatasi tekanan menjadi juara. ( ).

“Kami sekarang berada di sana menjadi sasaran untuk dikalahkan, dan kami harus cukup besar untuk menghadapinya. Ini bukan tim yang akan masuk ke autopilot. Saya tidak berpikir kami memiliki karakter dan sikap seperti itu," pungkas wakil kapten Liverpool itu.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3624 seconds (0.1#10.140)