Drawing Piala Dunia Amputasi 2022: Indonesia di Grup Sulit

Sabtu, 30 Juli 2022 - 16:25 WIB
loading...
Drawing Piala Dunia Amputasi 2022: Indonesia di Grup Sulit
Drawing grup Piala Dunia Amputasi 2022 sudah selesai digelar. Timnas Amputasi Indonesia tergabung di Grup C yang dinilai sulit. Foto: NTARA FOTO/Muhammad Iqbal
A A A
ISTANBUL - Drawing grup Piala Dunia Amputasi 2022 sudah selesai digelar. Timnas Amputasi Indonesia tergabung di Grup C yang dinilai sulit.



Di Grup C, tim Merah Putih ditemani, Inggris, Argentina dan Amerika Serikat (AS). Mereka merupakan tim yang cukup berpengalaman di Piala Dunia Amputasi.

Inggris dan Argentina sudah kenyang pengalaman di Piala Dunia Amputasi. Bahkan, tim Tango sudah pernah mencapai final pada edisi 2010.

Namun, saat itu Argentina dikalahkan Uzbekistan. Sedangkan Inggris sudah dua kali menyabet status juara ketiga Piala Dunia Amputasi.

Sementara AS merupakan tim yang memiliki lebih banyak jam terbang di Piala Dunia Amputasi ketimbang Indonesia. Negeri Paman Sam sudah ikut berpartisipasi sejak edisi 2018.

Melihat fakta itu, tentu Indonesia kurang diunggulkan. Terlebih, ini merupakan kali pertama mereka berlaga di Piala Dunia Amputasi.



Drawing Piala Dunia Amputasi 2022:

Grup A: Turki, Haiti, Prancis, Liberia

Grup B: Meksiko, Jepang, Kolombia, Jerman

Grup C: Inggris, Argentina, Amerika Serikat, Indonesia

Grup D: Brasil, Irlandia, Iran, Moroko

Grup E: Polandia, Spanyol, Uzbekistan, Tanzania,

Grup F: Angola, Italia, Uruguay, Irak
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3414 seconds (0.1#10.140)