Christian Eriksen Bakal Tampil Saat Manchester United Lawan Atletico Madrid

Sabtu, 30 Juli 2022 - 16:01 WIB
loading...
Christian Eriksen Bakal Tampil Saat Manchester United Lawan Atletico Madrid
Christian Eriksen Bakal Tampil Saat Manchester United Lawan Atletico Madrid. Foto: MU
A A A
OSLO - Manchester United akan melakoni laga uji coba melawan Atletico Madrid . Laga itu berlangsung di Ullevaal Stadion, Norwegia, Sabtu, (30/7/2022) pukul 18.45 WIB.

Berdasarkan situs resmi Manchester United, Christian Eriksen dipastikan akan tampil kembali untuk timnya. Laga itu merupakan pertandingan kedua setelah pemain tersebut bergabung bersama tim berjuluk The Reds Devils.

Baca Juga: Juventus Tak Rela Alvaro Morata Pulang Lagi ke Atletico Madrid

Christian Eriksen sudah memulai debutnya bersama Manchester United saat menang 4-1 atas Wrexham, beberapa waktu lalu. Dia pun mencetak satu gol dalam laga itu.

Selain itu, Lisandro Martinez juga turut diboyong sang pelatih Erik ten Hag untuk laga itu. Kepastian itu menjadi kabar bahagia untuk penggemar Manchester United di sana.

"Fans di Stadion Ullevaal di ibukota Norwegia harus melihat dua pemain baru beraksi saat The Reds Devils asuhan Erik ten Hag menghadapi tim Spanyol asuhan Diego Simeone," tulis akun resmi Manchester United dilansir pada Sabtu (30/7/2022).

Manchester United akan dihuni 21 pemain untuk laga itu. Salah satunya yang turut dibawa rekrutan baru, yakni Tyrell Malacia.

Akan tetapi, ada beberapa pemain Manchester United yang tidak bisa tampil dalam laga itu. Sebab, ada pemain yang sedang sakit dan pemulihan cedera.

Setelah melawan Atletico Madrid, Manchester United akan melawan Rayo Vallecano di Old Trafford, Minggu (31/7/2022). Cristiano Ronaldo kemungkinan besar akan tampil dalam laga itu.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1192 seconds (10.101#12.26)