Hasil Liga 1 Persib Bandung vs Madura United: Pangeran Biru Tersungkur di Kandang

Sabtu, 30 Juli 2022 - 17:41 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Persib Bandung vs Madura United: Pangeran Biru Tersungkur di Kandang
Madura United mengalahkan Persib Bandung 3-1 pada laga ke-2 Liga 1 2022/2023. Mereka tampil perkasa meski tandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Foto: ANTARA FOTO/M Agung Rajasa
A A A
BANDUNG - Madura United mengalahkan Persib Bandung 3-1 pada laga ke-2 Liga 1 2022/2023. Mereka tampil perkasa meski tandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Sabtu (30/7/2022) sore.



Maung Bandung sebenarnya sukses menyarangkan bola lebih dulu ke gawang Laskar Sape Kerrab melalui David da Silva (16’). Namun, keunggulan itu tidak bisa dipertahankan

Madura United mampu comeback melalui gol Luiz Marcelo Morais Dos Reis Lilinha (59’), Pedro Henrique (67’), dan penalti Hugo Gomes (81’).

Persib dan Madura United tampil ofensif sejak babak pertama dimulai. Kedua tim silih berganti melancarkan serangan ke jantung pertahanan lawan masing-masing.

Namun, hingga menit ke-10, kedua tim belum bisa membuka keran golnya meski mendapat sejumlah peluang. Alhasil, skor masih belum berubah.

Persib yang tampil di kandangnya sendiri tampil lebih agresif. Tepat di menit ke-12, Ezra Walian melakukan sepakan keras yang on target lewat kaki kirinya. Namun, bola masih tepat di pelukan kiper Madura United, Rendy Oscario.

Madura United segera meresponsnya. Esteban Vizcarra memberikan ancaman kepada tuan rumah di menit ke-14. Sayangnya, bola masih menyamping di sisi kiri gawang yang dikawal Fitrul Dwi Rustapa.

Usaha pasukan Robert Alberts akhirnya membuahkan hasil manis. Adalah David da Silva (16’) sukses mencetak gol. Mulanya, pemain asal Brasil itu mendapatkan assist matang dari Frets Butuan.

Dia lalu menembak bola dengan keras dengan kaki kanannya. Bola menghujam gawang Madura United dengan deras. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Persib.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)