Jadwal ASEAN Para Games 2022 Hari Ini Minggu (31/7/2022): Potensi Emas di Cabor Bulu Tangkis

Minggu, 31 Juli 2022 - 07:36 WIB
loading...
Jadwal ASEAN Para Games 2022 Hari Ini Minggu (31/7/2022): Potensi Emas di Cabor Bulu Tangkis
Tuan rumah Indonesia siap bertempur di ASEAN Para Games 2022 hari ini, Minggu (31/7/2022)/Foto/Instagram/@npcindonesia
A A A
SOLO - Tuan rumah Indonesia siap bertempur di ASEAN Para Games 2022 hari ini, Minggu (31/7/2022). Dari jadwal lomba yang dirilis, sejumlah cabang olahraga memiliki potensi untuk memberikan medali pertama untuk kontingen Merah Putih.

Pada pagi hari tepatnya pukul 07.30 WIB, akan berlangsung pertandingan di cabor sepakbola Celbral Palsy. Laga ini mempertemukan tim pria Indonesia melawan Thailand di babak preliminary. Laga ini akan berlangsung di UNS Stadium.



Beberapa cabor serentak dimulai pada pukul 09.00 WIB. Mulai dari cabor catur di nomor standar yang akan menampilkan Yuni dan Gayuh Satrio dkk.

Selain itu ada juga Goalball yang mana tim Indonesia baik putra atau putri akan bertanding masing-masing dua kali. Ini masih babak preliminary dan bakal digelar di UNS Sport Center.



Tak ketinggalan cabor panahan untuk kategori recurve dan compound pria maupun wanita. Ada juga cabor tenis kursi roda di kategori tunggal menghadapi petenis Thailand.

Tak kalah seru dengan cabor Boccia yang mana banyak menghadirkan laga antar atlet Indonesia. Dilanjutkan dengan cabor Tenis Meja yang akan mempertandingkan nomor beregu di hari ini.

Cabor yang ditunggu-tunggu tentunya adalah bulutangkis. Cabor ini menyajikan pertandingan di kategori perorangan putra kelas WH1 atas nama Agung Widodo dan WH2 diwakilkan Agus Budi Utomo, Wiwin Adri, dan Supriadi.

Ada juga yang tak kalah seru adalah kategori beregu putra kelas SU5. Di sini Dheva Anrimusti dkk akan menghadapi sistem round robi melawan Vietnam dan Thailand.

Oleh karena peserta hanya tiga negara, laga ini sekaligus menentukan siapa yang berhak mendapatkan medali. Dari sini lah tim Indonesia memiliki potensi meraih medali emas pertamanya.

Pundi-pundi medali juga berpotensi didapatkan pada cabor basket kursi roda 3x3. I Komang Suparta dkk bakal memperebutkan medali perunggu hari ini. Cabor ini berlangsung pukul 10.30 - 15.00 WIB.

Terakhir pada sore hari pukul 16.00 WIB, tim Indonesia akan tampil di cabang olahraga Voli duduk. Tim putra Indonesia akan menghadapi Thailand di fase grup yang digelar langsung di UTO Sport Center.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)