Uji Coba Pramusim 2022/2023: Barcelona Bungkam 10 Pemain New York Red Bulls

Minggu, 31 Juli 2022 - 08:35 WIB
loading...
Uji Coba Pramusim 2022/2023: Barcelona Bungkam 10 Pemain New York Red Bulls
Barcelona kembali merebut kemenangan pada laga uji coba pramusim 2022/2023/Foto/Twitter
A A A
NEW YORK - Barcelona kembali merebut kemenangan pada laga uji coba pramusim 2022/2023. Blaugrana unggul atas New York Red Bulls 2-0 di Red Bull Arena, Minggu (31/7/2022) pagi WIB.

Ini kemenangan ketiga dari lima uji coba yang sudah dilakoni Barcelona. Dua lainnya berakhir imbang. Yang menarik, Ousmane Dembele kembali menunjukkan ketajamannya di depan gawang lawan. Dembele sudah mencetak gol di tiga laga dan ini menjadi ancman bagi penyerang anyar Robert Lewandowski.



Jalannya pertandingan babk pertama, begitu pertandingan dimulai, RB New York mampu memberikan tekanan. Mereka bahkan nyaris saja membuat gol saat laga baru berjalan empat menit. Namun, sepakan Cameron Harper belum menemui sasaran.

Mendapat tekanan, Barcelona mencoba untuk menyerang balik. Peluang kemudian datang pada menit ke-15. Hanya saja, tendangan Ousmane Dembele melambung ke atas mistar gawang.



Barcelona mampu membangun sejumlah serangan yang berbahaya. Pada menit ke-20, giliran Robert Lewandowski yang mendapat peluang. Namun, serangannya juga hanya bisa melambung.

RB New York lalu mencoba untuk kembali menyerang. Mereka pun dapat membuat pertahanan Barcelona sedikit kerepotan. Namun, upaya mereka belum membuahkan hasil.

Akhirnya Barcelona sukses membuka keunggulan pada menit ke-40. Dembele berhasil mencetak gol dengan tendangan kerasnya. Gol itu membuat Barcelona unggul pada akhir babak pertama, dengan skor 1-0.

Memasuki paruh kedua, Barcelona dan RB New York sama-sama mengubah susunan pemainnya. Barcelona kemudian mulai tampil lebih baik dengan serangannya lebih rapi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)