Real Madrid vs Juventus: Karim Benzema Bawa Los Blancos Unggul di Babak Pertama

Minggu, 31 Juli 2022 - 10:12 WIB
loading...
Real Madrid vs Juventus: Karim Benzema Bawa Los Blancos Unggul di Babak Pertama
Real Madrid sementara unggul atas Juventus pada babak pertama laga uji coba pramusim 2022/2023/foto/Twitter
A A A
LOS ANGELES - Real Madrid sementara unggul atas Juventus pada babak pertama laga uji coba pramusim 2022/2023. Karim Benzema mengemas gol keunggulan 1-0 di Rose Bowl, Pasadena, Los Angeles, Minggu (31/7/2022) pagi WIB

Madrid dan Juventus sama-sama tampil menyerang begitu laga dimulai. Namun, penyelesaian akhir yang belum rapi membuat belum ada gol tercipta.



Madrid kemudian mendapat penalti pada menit ke-18. Hal itu menyusul pelanggaran yang dibuat pemain Juventus yang menjatuhkan Vinicius Junior. Karim Benzema yang menjadi eksekutor pun sukses melaksanakan tugasnya.

Setelah itu, Juventus berusaha untuk menyerang. Mereka bahkan meminta penalti, menyusul pelanggaran yang diterima oleh Angel di Maria. Namun, penalti tidak diberikan.



Tidak tinggal diam, Madrid juga berusaha mencari cara untuk menggandakan keunggulannya. Peluang kemudian didapat pada menit ke-30. Namun, serangan Dani Carvajal hanya bisa melebar.

Skuad asuhan Carlo Ancelotti itu terus mencoba mencari celah. Pada menit ke-42, mereka nyaris menambah keunggulan. Sayang, sepakan Vinicius melebar dan babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Susunan pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois; David Alaba, Eder Militao, Ferland Mendy, Dani Carvajal, Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, Karim Benzema, Vinicius Junior, Federico Valverde.
Pelatih: Carlo Ancelotti

Juventus: Mattia Perin; Bremer, Leonardo Bonucci, Manuel Locatelli, Alex Sandro, Danilo, Ángel Di María, Nicolo Fagioli, Denis Zakaria, Moise Kean, Dusan Vlahovic.
Pelatih: Massimiliano Allegri

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)