Real Madrid vs Juventus: Lumat Bianconeri, Los Blancos Kembali ke Jalur Menang

Minggu, 31 Juli 2022 - 11:09 WIB
loading...
Real Madrid vs Juventus: Lumat Bianconeri, Los Blancos Kembali ke Jalur Menang
Karim Benzema membuka gol kemenangan Real Madrid atas Juventus/Foto/Twitter
A A A
LOS ANGELES - Real Madrid sukses membungkam Juventus pada laga uji coba pramusim 2022/2023. Los Blancos menang 2-0 di Rose Bowl, Pasadena, Los Angeles, Minggu (31/7/2022) pagi WIB.

Kemenangan ini memantapkan persiapan Real Madrid jelang La Liga Spanyol 2022/2023. Madrid mengawali uji coba dengan kekalahan 0-1 dari Barcelona, lalu imbang 2-2 melawan Club America, dan menang atas Bianconeri -julukan- Juventus.

Baca juga: Piala Super Jerman 2022, Bayern vs RB Leipzig: Sadio Mane Senang Rebut Trofi Pembuka!

Jalannya pertandingan babak pertama, begitu pertandingan dimulai, baik Madrid dan Juventus sama-sama tampil menyerang. Namun, penyelesaian akhir yang belum rapi membuat belum ada gol tercipta.

Madrid kemudian mendapat penalti pada menit ke-18. Hal itu menyusul pelanggaran yang dibuat oleh pemain Juventus yang menjatuhkan Vinicius Junior. Karim Benzema yang menjadi eksekutor pun sukses melaksanakan tugasnya.

Baca juga: Hasil Community Shield 2022, Liverpool vs Manchester City: Tekuk The Citizens, The Reds Angkat Trofi Pertama

Setelah itu, Juventus berusaha untuk menyerang. Mereka bahkan meminta penalti, menyusul pelanggaran yang diterima oleh Angel di Maria. Namun, penalti tidak diberikan.

Tidak tinggal diam, Madrid juga berusaha mencari cara untuk menggandakan keunggulannya. Peluang kemudian didapat pada menit ke-30. Namun, serangan Dani Carvajal hanya bisa melebar.

Skuad asuhan Carlo Ancelotti itu terus mencoba mencari celah. Pada menit ke-42, mereka nyaris menambah keunggulan. Sayang, sepakan Vinicius melebar dan babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Begitu paruh kedua dimulai, Juventus berusaha untuk bangkit. Mereka mencari celah untuk menembus pertahanan Madrid yang begitu rapat. Sayang, upaya mereka tak memberikan hasil.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1544 seconds (11.97#12.26)