Atletico Madrid vs Man United: Debut Christian Eriksen Dipuji

Senin, 01 Agustus 2022 - 03:00 WIB
loading...
Atletico Madrid vs Man United: Debut Christian Eriksen Dipuji
Debut Christian Eriksen di Manchester United menuai pujian/Foto/Twitter
A A A
OSLO - Debut Christian Eriksen di Manchester United menuai pujian. Gelandang asal Denmark itu tampil saat melawan Atletico Madrid dalam laga uji coba pramusim di Ullevaal Stadion, Norwegia, Sabtu (30/7/2022) waktu lokal.

Eriksen resmi memperkuat Manchester United mulai musim 2022/2023. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu memiliki kontrak bersama The Red Devils hingga 30 Juni 2025.



Eriksen pun langsung menjalani debut resmi bersama The Red Devils melawan Atletico. Menurut Penyerang Manchester United, Anthony Elanga, Eriksen tampil ciamik dalam pertandingan itu.

"Dalam melatih sentuhan-sentuhan kecilnya dan cara dia (Eriksen) memindai di sekitar lapangan, dia adalah pemain top untuk diajak bekerja sama dan Anda dapat melihat dia sangat bagus untuk diajak bermain," kata Elanga dilansir dari laman resmi Manchester United.



Namun, debut Eriksen tidak berakhir indah. The Red Devils harus tunduk dari Atletico Madrid 0-1 akibat gol telat Joao Felix pada menit ke-86’.

Sejatinya Eriksen sudah mencatatkan gol saat The Red Devil melakoni laga uji coba tertutup kontra Wrexham. Oleh karena itu, Elanga yakin pemain berusia 30 tahun itu mampu membuat skuad Manchester United makin moncer.

"Anda dapat melihat kualitasnya di lapangan dan saya yakin para penggemar akan melihat lebih banyak lagi tentang dia,” sambungnya.

Selain berbicara soal Eriksen, Elanga juga berkomentar soal pola latihan yang dilakukan Erik Ten Hag. Menurutnya, pelatih asal Belanda tersebut mempunyai banyak sistem dan taktik yang segar.

“Taktik baru, sistem baru, saya sangat senang bekerja di bawahnya (Ten Hag) musim ini dan meningkatkan semua area permainan saya,” tandasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)