Hasil Liga Futsal Profesional Wanita 2021: Sikat Putri Sumsel, Pusaka Angels Juara Sempurna!

Minggu, 31 Juli 2022 - 12:31 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional Wanita 2021: Sikat Putri Sumsel, Pusaka Angels Juara Sempurna!
Pusaka Angels FC mengukuhkan diri sebagai juara Liga Futsal Profesional Wanita 2021 dengan rekor kemenangan sempurna/Foto/Instagram
A A A
YOGYAKARTA - Pusaka Angels FC mengukuhkan diri sebagai juara Liga Futsal Profesional Wanita 2021 dengan rekor kemenangan sempurna. Pusaka Angels FC mencetak 10 kemenangan usai mengalahkan Putri Sumatera Selatan (Sumsel) 5-0 pada matchday pemungkas di GOR UNY Yogyakarta, Minggu (31/7/2022) siang WIB.

Pusaka Angels berhasil mencetak gol melalui Sopia, Fitriya Hilda, Situ Latipah Nurul Inayah, Isyafadya Salsabilah, dan Tantri Andani.



Dengan hasil ini, Pusaka Angels mengukuhkan diri sebagai juara Liga Futsal Profesional Wanita 2021. Pusaka Angels FC memuncaki klasemen liga dengan 30 poin dari 10 laga. Sedangkan Putri Sumsel di peringkat 2 dengan 17 poin.

Jalannya pertandingan, pada babak pertama, Pusaka Angels FC yang memimpin klasemen sementara Liga Futsal Putri Indonesia dengan poin 24 tampil cukup percaya diri. Isnsyafadya, Fitri Rosdiana, dan kawan-kawan bermain agresif di laga ini.



Sementara itu, Putri Sumatera Selatan berhasrat memangkas angka dari pemuncak klasemen dengan memberikan tekanan kepada Pusaka Angels. Akan tetapi, upaya mereka masih belum bisa membuahkan hasil manis.

Alih-alih mencetak gol, Putri Sumatera Selatan justru harus kebobolan. Pusaka Angels sukses mencuri angka melalui gol dari Sopia. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk Pusaka Angels.

Setelah itu, Pusaka Angels lagi-lagi menunjukkan tajinya sebagai juara di laga ini. Mereka berhasil menggandakan keunggulan melalui Fitriya Hilda. Skor menjadi 2-0, Pusaka Angels memimpin.

Tak puas, Pusaka Angels lagi-lagi menambah pundi-pundi golnya. Adalah Siti Latipah Nurul Inayah yang menjadi pencetak gol ketiga Pusaka Angels di laga ini. Kedudukan menjadi 3-0 untuk Pusaka Angels hingga turun minum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)