Plong! Ronaldo Kembali Latihan di Manchester United: Minggu, sang Raja Bermain!

Minggu, 31 Juli 2022 - 23:00 WIB
loading...
Plong! Ronaldo Kembali Latihan di Manchester United: Minggu, sang Raja Bermain!
Cristiano Ronaldo mulai dekat lagi dengan Manchester United/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo mulai dekat lagi dengan Manchester United . Sempat dikabarkan akan hengkang musim ini, namun megabintang asal Portugal itu mengonfirmasi kembali bergabung latihan pada Sabtu (30/7/2022).

Mantan penyerang Real Madrid itu mengungkapkan situasinya dalam postingan Instagram pribadi yang terverifikasi (@cristiano). Pemain berusia 37 tahun itu terlihat semringah menggunakan kaus latihan bersama para pemain muda Manchester United.



“Working in progress… (sedang berlangsung..),” tulis Ronaldo dalam caption seraya membubuhkan emoji tangan berotot.

Sebelumnya, CR7 –julukan Ronaldo- dirumorkan ingin hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini. Hal itu tak lepas dari keinginannya berkompetisi di Liga Champions musim depan sedangkan pasukan Manchester Merah hanya mentas di Liga Eropa.



Pemain asal Portugal itu pun absen dalam tur pramusim The Red Devils di Thailand dan Bangkok. Pada saat itu alasannya adalah sedang menyelesaikan masalah keluarga di kampung halamannya.

Namun, dengan kembalinya sang megabintang ke sesi latihan Manchester United, dimungkinkan dia akan tampil dalam laga persahabatan melawan Rayo Vallecano pada Minggu (31/7/2022). Football Espana, Minggu (31/7/2022), mengabarkan Ronaldo akan tampil di kontra Rayo Vallecano. Pertandingan di Old Trafford itu menjadi laga terakhir Man United di pramusim.

Pelatih Erik Ten Hag kemungkinan akan menggunakan pemain yang berbeda, ketimbang melawan Atletico Madrid. Semua pemain yang tidak tampil di laga itu, bakal diturunkan melawan Rayo, termasuk Ronaldo.

Ronaldo pun telah mengonfirmasi itu dalam unggahan laman Instagram penggemar yang menyoroti ketidakhadirannya di skuad. “Minggu, sang Raja bermain,” tulis Ronaldo di kolom komentar.

Dengan begini, para fans Man United mendapat angin segar karena ada peluang bahwa eks Real Madrid itu akan tetap bertahan di klub kesayangan mereka musim depan. Tak hanya itu, mereka bisa menyaksikan kali pertama Ronaldo tampil di bawah asuhan Erik Ten Hag.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)