Live di iNews Malam Ini! Saksikan Formula-E SABIC London e-Prix 2022

Minggu, 31 Juli 2022 - 14:13 WIB
loading...
Live di iNews Malam Ini! Saksikan Formula-E SABIC London e-Prix 2022
Setelah menyelenggarakan rangkaian seri dari kejuaraan mobil balap listrik kursi tunggal, Formula E, kini seri berikutnya akan kembali digelar di London. Foto: iNews
A A A
LONDON - Setelah menyelenggarakan rangkaian seri dari kejuaraan mobil balap listrik kursi tunggal, Formula E , kini seri berikutnya akan kembali digelar di London, Britania Raya pada Sabtu (30/7) dan Minggu (31/7).



Dari hasil kejuaraan mobil balap dunia, Formula E sebelumnya yang berlangsung di Marrakesh Sabtu (2/7), Edoardo Mortara, pembalap asal Swiss dari tim Venturi berhasil menempati urutan pertama dengan mengantongi 25 poin.

Selanjutnya, di urutan kedua diduduki oleh pembalap asal Portugis, Antonio Felix da Costa dari tim Techeetah dengan 21 poin dan dibuntuti oleh pembalap asal Australia, Mitch Evans dari tim Jaguar Racing dengan mengumpulkan 15 poin.

Pada klasemen sementara, dapat dilihat jumlah raihan poin terbanyak diraih oleh Edoardo Mortara dengan 139 poin, sehingga Edoardo Mortara menyingkirkan Stoffel Vandoorne dan bertengger di puncak klasemen.

Lalu, diikuti oleh Jean-Eric Vergne di posisi kedua dengan 128 poin dan Stoffel Vandoorne yang turun dua peringkat ke posisi ketiga dengan 125 poin.

Lantas seperti apa keseruan yang terjadi dalam kejuaraan mobil balap dunia kali ini? Dan penasaran kejutan-kejutan menarik apa yang akan tersaji dalam kejuaraan Formula-E, 2022 SABIC London e-Prix hari ini?



Saksikan balapan tahunan dari kejuaraan mobil listrik kursi tunggal, Formula-E, 2022 SABIC London e-Prix hari ini (Minggu, 31 Juli 2022) pukul 20.30 WIB LIVE hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #FormulaE #London
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)