Dewa United vs Persikabo 1973: Laskar Padjajaran Ingin Teruskan Momentum

Minggu, 31 Juli 2022 - 15:00 WIB
loading...
Dewa United vs Persikabo 1973: Laskar Padjajaran Ingin Teruskan Momentum
Persikabo 1973 ingin menjaga momentum kala menyambangi Dewa United FC pada laga ke-2 Liga 1 2022/2023. Laskar Padjajaran optimistis menang di Stadion Indomilk Arena. Foto: LIB
A A A
TANGERANG - Persikabo 1973 ingin menjaga momentum kala menyambangi Dewa United FC pada laga ke-2 Liga 1 2022/2023. Laskar Padjajaran optimistis meraih poin penuh di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (31/7/2022) sore.

Baca Juga: Real Madrid vs Juventus: Lumat Bianconeri, Los Blancos Kembali ke Jalur Menang

Klub asal Bogor itu punya modal positif setelah melibas Persebaya Surabaya 1-0 pada partai pembuka. Selain itu, Pelatih Djadjang Nurdjaman juga telah memperbaiki semua kekurangan yang terlihat saat melawan Bajul Ijo.

"Kami sudah siap, cukup waktu ada satu minggu dari laga pertama. Kami punya cukup waktu untuk memperbaiki kekurangan di laga melawan Persebaya," jelas juru taktik yang biasa disapa Djanur itu

"Walaupun kami menang, di sana sini kami ada pekerjaan rumah yang harus diperbaiki. Yang paling menonjol adalah sentuhan akhir," lanjutnya, dilaman resmi LIB.

Perkembangan ini membuat Persikabo yakin bisa kembali meraih kemenangan meski tandang ke markas Dewa United. Mereka yakin kali ini dapat bermain lebih baik lagi.

"Semoga di laga kedua kami bisa lebih baik lagi, kalau kami ingin memetik tiga angka di sini, terlepas dari tim yang akan dihadapi adalah Dewa United yang juga meraih tiga poin di laga tandang,"ujar Djanur.

Dewa United sejatinya tim promosi dari Liga 2. Namun, Djanur mengakui lawan tidak bisa diremehkan. Buktinya, tim asuhan Nil Maizar itu sukses meraih kemenangan 3-2 di markas Persis Solo pada laga pertama.

"Mereka tim yang harus diwaspadai, terbukti mereka menang di kandang Persis Solo, notabene ditonton suporter yang banyak," ujar Djanur.

"Artinya secara mental sudah kuat, tidak terpengaruh dengan situasi di luar lapangan dan kekompakan tim dengan materi pemain yang bagus," lanjut mantan pelatih Persib Bandung itu.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1490 seconds (10.101#12.26)