Logan Paul Dipukul KO Petarung UFC yang Merusak Reputasinya

Minggu, 31 Juli 2022 - 15:23 WIB
loading...
Logan Paul Dipukul KO Petarung UFC yang Merusak Reputasinya
Logan Paul Dipukul KO Petarung UFC yang Merusak Reputasinya/The Sun
A A A
Logan Paul secara mengejutkan dipukul KO oleh petarung UFC Paulo Costa selama sesi sparring yang menodai reputasinya. Petarung UFC Paulo Costa menjadi terkenal setelah menghancurkan petinju YouTube Logan Paul.

Sebuah klip yang dirilis oleh Paul menunjukkan dia dirobohkan oleh petarung UFC Paul Costa pada tahun 2020 saat berlatih untuk kariernya sendiri di segi delapan. Namun sesi sparring tinju tampaknya mengambil korban setelah hook kanan Paul Costa membuat Logan Paul terkapar di ring.

Baca Juga: 4 Pertandingan Tinju Paling Brutal Sepanjang Sejarah, Ada yang Berujung Kematian

Logan Paul tergolek di kanvas ring yang menyebabkan pelatih berlari ke atas ring dan membantunya kembali untuk bangun. Costa juga terlihat bergulat dengan YouTuber, yang melawan Floyd Mayweather dalam pertarungan ekshibisi tahun lalu dalam pertarungan di mana tidak ada pemenang yang diumumkan.

Logan Paul kalah dalam pertarungan profesional pertamanya dengan YouTuber Inggris KSI pada 2019. Dia memiliki keinginan untuk pindah ke MMA dan mengatakan bahwa dia ingin bertemu dengan promotor Scott Coker tentang menandatangani kesepakatan dengan Bellator. "Kami mencintaimu Scott - mari kita mulai pertemuan itu,"kata Logan Paul.

Dan dalam persiapannya di tahun 2020 ini ia bertemu dengan Costa, petinju Brasil itu menempati peringkat ke-5 di divisi menengah. Sementara banyak yang tertawa terbahak-bahak di klip yang diposting online, beberapa telah mengajukan pertanyaan di tengah klaim bahwa pukulan Costa ke lantai Paul jauh dari nyata.

Baca Juga: Mike Tyson Diancam Ditembak gara-gara Anak Transgender

Pengguna Twitter Chico menulis: "Menyaksikan Logan Paul dirobohkan oleh petarung UFC membuat saya sepanjang hari."

Mitch berkomentar: "Suka ini. Logan Paul perlu disingkirkan lagi."

Jacob menambahkan: "Sesuatu yang tidak bisa dilakukan KSI."

Meskipun salah satu penggemar skeptis menulis: "Maaf Logan tapi ini adalah KNOCKOUT TERPALSU YANG PERNAH SAYA LIHAT hanya menontonnya dalam gerakan lambat 0.25x Paulo bahkan tidak melepaskan pukulan, Anda tidak bisa tersingkir jika Anda mendapatkan memukul di bahu lmao. Pokoknya Anda layak mendapatkan Oscar!"
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1799 seconds (11.252#12.26)