Dortmund Percaya MU dan Liverpool Tidak Akan Sanggup Beli Sancho

Senin, 29 Juni 2020 - 02:05 WIB
loading...
Dortmund Percaya MU dan Liverpool Tidak Akan Sanggup Beli Sancho
Borussia Dortmund pesimis Jadon Sancho bakal berganti klub pada bursa musim panas nanti. Sebab, sangat sulit bagi para peminat memenuhi harga yang dipatok. Foto: reuters
A A A
DORTMUND - Borussia Dortmund pesimis Jadon Sancho bakal berganti klub pada bursa musim panas nanti. Pasalnya, sangat sulit bagi para peminat untuk memenuhi harga yang dipatok jika ingin membeli winger berusia 20 tahun tersebut.

(Baca Juga: Gol Telat Ceballos, Antar Arsenal ke Semifinal Piala FA )

Pernyataan itu disampaikan ketua eksekutif Dortmund, Joachim Watzke. Dia menilai Manchester United (MU) dan Liverpool yang akhir-akhir ini terus dikaitkan dengan Sancho tidak akan mampu mengeluarkan hingga 100 juta euro sesuai banderol yang ditetapkan.

“Jika Sancho menghubungi kami dan berkata ingin pergi apapun caranya, yang tentunya tidak akan terjadi dalam waktu lama, dan ada klub yang mau membayar harga yang diminta, kami baru akan berdiskusi. Tapi, saya tidak yakin ada klub yang sanggup memenuhi permintaan kami,” ucapnya.

Watzke menegaskan tidak akan memberi diskon kepada MU, Liverpool atau klub lain yang juga tertarik pada Sancho. Meski saat ini terjadi krisis keuangan akibat pandami virus Corona, harga yang telah dipatok tidak akan berubah.

(Baca Juga: Soal 'Guard of Honour' untuk Liverpool, Guardiola: Mereka Pantas! )

“Tidak ada potongan harga sedikitpun akibat virus Corona. Kita sudah melewati status itu, dimana kami harus menjual pemain. Saya tidak yakin akan ada banyak aktivitas pada bursa musim panas nanti,” lanjut Watzke, dilansir skysport.

Selain harga tinggi, alasan lain mengapa Sancho tidak akan pergi karena masih dibutuhkan Dortmund. Pasalnya, Mario Gotze sudah pergi dan Achraf Hakimi yang dipinjam dari Real Madrid juga konon akan bergabung dengan Inter Milan.

Bukan hanya Sancho, Watzke juga menegaskan Dortmund akan berusaha mempertahankan Erling Haaland yang belakangan ini dikaitkan dengan Madrid, MU, Juventus dan Paris Saint Germain (PSG). “Tidak ada yang perlu dikatakan soal Erling (Haaland]). Dia akan bertahan,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)