Robert Lewandowski Belum Cetak Gol untuk Barcelona, Xavi Tak Khawatir

Senin, 01 Agustus 2022 - 09:38 WIB
loading...
Robert Lewandowski Belum Cetak Gol untuk Barcelona, Xavi Tak Khawatir
Barcelona sukses mengalahkan RB New York 2-0 pada laga uji coba. Namun, nama Robert Lewandowski tak nampak dalam daftar pencetak gol. Foto: fcbarcelonanoticias.com
A A A
NEW YORK - Barcelona sukses mengalahkan RB New York 2-0 pada laga uji coba. Namun, nama Robert Lewandowski tak nampak dalam daftar pencetak gol.



Pada laga uji coba pramusim di Red Bull Arena, Minggu (31/7/2022) pagi, Barcelona tampil perkasa. Kemenangan diraih berkat gol dari Ousmane Dembele dan Memphis Depay.

Sementara lewandowski gagal menjebol gawang lawan. Padahal, dia harus melewati drama berkepanjangan agar dapat meninggalkan Bayern Muenchen dan bergabung dengan Barcelona.

Beberapa kali Lewandowski memperoleh peluang di depan gawang RB New York. Tetapi, penyerang asal Polandia itu kesulitan menyelesaikan serangannya dengan sempurna dan kerap tak menemui sasaran.

Meski begitu, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez tidak terlalu khawatir. Dia yakin rekrutan anyaranya itu akan mencetak gol setelah menjalani adaptasi selama beberapa waktu ke depan.

“Dia dapat mencetak gol saat latihan. Tetapi, dia tak membuat gol di pertandingan ini. Saya yakin suatu saat dia dapat mencetak gol,” kata Xavi dikutip FCB Noticias.

Xavi yakin jika Lewandowski membutuhkan waktu sebelum akhirnya mencetak gol. Apalagi serupa pernah dialami oleh beberapa pemain lain, seperti Ferran Torres di musim lalu.



“Saya masih yakin terhadapnya. Hal itu terjadi kepada Luis Suarez, dan juga Ferran pada tahun lalu. Dia akan mencetak gol. Sisi positifnya, dia sudah memiliki peluang di laga ini,” ujarnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)