Real Madrid Kalahkan Juventus, Carlo Ancelotti Optimistis Tatap Piala Super Eropa 2022

Senin, 01 Agustus 2022 - 04:00 WIB
loading...
Real Madrid Kalahkan Juventus, Carlo Ancelotti Optimistis Tatap Piala Super Eropa 2022
Real Madrid mengalahkan Juventus 2-0 pada laga uji coba pramusim. Hasil ini membuat Carlo Ancelotti makin percaya diri menatap Piala Super Eropa 2022. Foto: marca.com
A A A
LOS ANGELES - Real Madrid mengalahkan Juventus 2-0 pada laga uji coba pramusim. Hasil ini membuat Carlo Ancelotti makin percaya diri menatap Piala Super Eropa 2022.



Bermain di Rose Bowl, Pasadena, Los Angeles, Minggu (31/7/2022) pagi, Madrid harus bekerja keras. Jawara Liga Spanyol dan Liga Champions itu akhirnya sukses merebut kemenangan atas Juventus.

Kemenangan Madrid dibuka penalti Karim Benzema pada menit ke-19. Marco Asensio kemudian menggandakan keunggulan Los Blancos setelah menjebol gawang Juventus di menit ke-69.

Ini merupakan kemenangan pertama Madrid selama uji coba pramusim. Mereka cukup kesulitan untuk meraih hasil positif, yang sebelumnya dikalahkan Barcelona dan imbang kontra Club America.

Ini sebabnya Ancelotti semringah. Ini membuat juru taktik asal Italia itu yakin menghadapi Piala Super Eropa 2022. Tampil sebagai juara Liga Champions, Madrid akan menantang jawara Liga Europa, Eintracht Frankfurt.

“Pramusim telah berjalan dengan baik, dan sekarang kami akan mengevaluasi semuanya. Kami yakin menghadapi Piala Super Eropa,” kata Ancelotti dikutip EFE.



Piala Super Eropa 2022 rencananya akan digelar pada 11 Agustus. Duel Madrid vs Frankfurt bakal tersaji di Helsinki Olympic Stadium.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)