Hasil Liga 1 Persik Kediri vs Bhayangkara FC: The Guardians Hindari Kekalahan

Minggu, 31 Juli 2022 - 17:20 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Persik Kediri vs Bhayangkara FC: The Guardians Hindari Kekalahan
Hasil minor didapat Bhayangkara FC saat bertandang ke markas Persik Kediri laga ke-2 Liga 1 2022/2023. The Guardians harus puas berbagi hasil 1-1. Foto: Twitter
A A A
KEDIRI - Hasil minor didapat Bhayangkara FC saat bertandang ke markas Persik Kediri laga ke-2 Liga 1 2022/2023. The Guardians harus puas berbagi hasil 1-1.

Baca Juga: Real Madrid vs Juventus: Lumat Bianconeri, Los Blancos Kembali ke Jalur Menang

Bermain di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (31/7/2022) sore, Bhayangkara FC tertinggal akibat penalti Renan Silva (15’). Namun, jelang rehat tim tamu membalas lewat Youssef Ezzejjari dan skor tetap bertahan hingga laga usai.

Tampil di depan publik sendiri, Persik tampil menyerang sejak awal pertandingan. Permainan bola-bola pendek cepat yang mereka terapkan berhasil membuat mereka menguasai lapangan tengah.

Saat laga baru berjalan lima menit, Joanderson pun hampir membawa tim tuan rumah unggul. Namun sayang, sepakan yang dilesatkannya dari dalam kotak penalti bisa ditepis oleh Awan Setho Raharjo.

Sepuluh menit kemudian, serangan Macan Putih membuahkan hasil setelah wasit memberi hadiah penalti. Renan Silva yang ditunjuk sebagai algojo pun sukses melaksanakan tugasnya dengan baik untuk membawa timnya sementara unggul 1-0.

Usai 20 menit laga berlangsung, Bhayangkara baru mulai keluar dari tekanan tim tuan rumah. Mereka perlahan-lahan bisa mengembangkan permainan dan mengancam lewat kecepatan para pemain sayap mereka.

Pada menit 35, gol penyeimbang pun datang untuk The Guardians –julukan Bhayangkara. Adaalah Youssef Ezzejjari yang menjebol gawang mantan timnya yang membuat penonton bersorak meneriakinya.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, pertandingan berjalan cukup alot karena kedua tim sama-sama kesulitan untuk membongkar pertahanan lawan. Alhasil, skor 1-1 tetap bertahan saat turun minum.

Pada awal babak kedua, pertandingan masih berjalan dalam tempo yang lambat. Namun, intensitasnya mulai meningkat dengan beberapa pelanggaran keras yang dihasilkan oleh kedua tim.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1503 seconds (10.101#12.26)