Juventus Kalah dari Real Madrid, Allegri: Kami Melawan Tim Terkuat di Eropa

Senin, 01 Agustus 2022 - 02:00 WIB
loading...
Juventus Kalah dari Real Madrid, Allegri: Kami Melawan Tim Terkuat di Eropa
Juventus kalah 0-2 dari Real Madrid dalam laga pramusim di Amerika Serikat. Meski demikian, pelatih Massimiliano Allegri tetap memuji pasukannya. Foto: serieanews.com
A A A
LOS ANGELES - Juventus kalah 0-2 dari Real Madrid dalam laga pramusim di Amerika Serikat. Raksasa Liga Italia itu tidak berdaya di Rose Bowl, Pasadena, Los Angeles, Minggu (31/7/2022).



Kekalahan itu menambah rekor buruk Juventus dari Real Madrid. Sebab, La Vecchia Signora kini sudah empat kali tumbang, menang sekali, dan seri sekali dari enam pertemuan terakhir.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan para pemainnya sudah bekerja keras meski tidak mendapatkan kemenangan. Itu sebabnya dia memberikan apresiasi untuk para pemain.

“Pertandingan bagus yang mengakhiri kerja sepuluh hari yang baik di Amerika Serikat. Kami melawan tim terkuat di Eropa," ucap Allegri.

"Selama mungkin untuk bermain, kami melakukannya mencoba mengatur penguasaan bola dan tidak memberikan bola," sambungnya dilansir di laman resmi Juventus.

Allegri mengatakan para pemainnya mengalami perkembangan selama pramusim. Juru taktik asal Italia itu cukup senang dengan hal ini.

"Saya puas dengan usaha para pemain. Kami masih bisa berkembang pesat dan ada pemain yang masih harus kembali," ucapnya.

Allegri mengatakan sudah mengantongi kelemahan Juventus yang akan segera dievaluasi. Hal itu agar pasukannya makin siap menatap Liga Italia 2022/2023.



"Kami seharusnya bisa mengelola peluang dengan sedikit lebih sabar. Sekarang kami istirahat beberapa hari dan kemudian kembali bekerja karena musim sudah dekat," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)