Terancam Dilarang Tampil di AS Terbuka 2022, Novak Djokovic Tetap Lakukan Persiapan

Senin, 01 Agustus 2022 - 13:02 WIB
loading...
Terancam Dilarang Tampil di AS Terbuka 2022, Novak Djokovic Tetap Lakukan Persiapan
Novak Djokovic tetap melakukan persiapan meskipun terancam dilarang tampil di turnamen Grand Slam AS Terbuka 2022 / Foto: Instagram Novak Djokovic
A A A
BEOGRAD - Novak Djokovic tetap melakukan persiapan meskipun terancam dilarang tampil di turnamen Grand Slam AS Terbuka 2022. Kendati demikian, petenis Serbia itu berharap dirinya bisa diberi kesempatan tampil di AS Terbuka 2022 meski statusnya masih belum divaksinasi.

"Saya sedang mempersiapkan seolah-olah saya akan diizinkan untuk bersaing. Sementara saya menunggu untuk mendengar apakah ada ruang bagi saya untuk melakukan perjalanan ke AS. Semoga saja!," tulis Novak Djokovic pada unggahan di akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Rebut Medali Perunggu, Pelatih Tim Basket Kursi Roda Putra 3x3 Indonesia Minta Diperhatikan

Selain itu, Djokovic juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang didapatkannya untuk bisa bersaing di AS Terbuka. Hal tersebut pun membuatnya lebih bersemangat untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di setiap kesempatan.

"Saya hanya ingin meluangkan waktu sejenak dan mengatakan kepada Anda semua betapa bersyukurnya saya melihat begitu banyak pesan dukungan dan cinta dari seluruh dunia akhir-akhir ini," kata Djokovic.

BACA JUGA: Ganjar Doakan Atlet Indonesia Juara Umum ASEAN Para Games 2022

"Saya tidak mengharapkannya, dan itulah mengapa rasanya sangat mengejutkan. Hanya ingin mengucapkan terima kasih. Rasanya istimewa bahwa orang-orang terhubung dengan karier tenis saya dengan cara yang penuh kasih dan dukungan dan berharap saya terus bersaing," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6203 seconds (0.1#10.140)