Chelsea Ingin Tukar Timo Werner dengan Bintang RB Leipzig

Senin, 01 Agustus 2022 - 12:32 WIB
loading...
Chelsea Ingin Tukar Timo Werner dengan Bintang RB Leipzig
Chelsea masih terus berusaha untuk mendatangkan bek anyar lagi pada musim panas ini. Yang teranyar, mereka ingin mendapatkan Josko Gvardiol dari RB Leipzig dan ditukar dengan Timo Werner / Foto: Chelsea Football
A A A
LONDON - Chelsea masih terus berusaha untuk mendatangkan bek anyar lagi pada musim panas ini. Yang teranyar, mereka ingin mendapatkan Josko Gvardiol dari RB Leipzig dan ditukar dengan Timo Werner.

Pada bursa transfer musim ini, Chelsea kehilangan dua bek tengah andalan mereka pada Juni lalu, yakni Antonio Rudiger dan Andreas Christensen, dengan status bebas transfer. Kedua pemain tersebut memilih pinangan Real Madrid dan Barcelona.

Sebagai penggantinya, tim besutan Thomas Tuchel itu baru merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. Alhasil, mereka masih berburu satu bek tengah lagi untuk menutup kekurangan tersebut.

BACA JUGA: Hasil Liga 1 Persija Jakarta vs Persis Solo: Auman Macan Kemayoran

Setelah sang incaran utama, Jules Kounde, dibajak Barcelona, Chelsea mulai mengalihkan perburuan mereka pada bek Leicester City, Wesley Fofana. Akan tetapi, Leicester masih ingin mempertahankan bek asal Prancis itu.

Alhasil, Chelsea mencari opsi lain sebagai cadangan jika benar-benar tak bisa memboyong Fofana. Jurnalis spesialis transfer dari Sky Sport Italia, Fabrizio Romano, melaporkan lewat Twitter-nya, @FabrizioRomano, pada Minggu (31/7/2022) bahwa Chelsea sedang mencoba kesempatan untuk melabuhkan bek RB Leipzig, Josko Gvardiol.

Kabarnya, Timo Werner bakal dipinjamkan ke klub lamanya itu sebagai bagian dari transfer Gvardiol ke Stamford Bridge. Namun, sejauh ini Die Bullen belum memiliki keinginan untuk menjual bek asal Kroasia berusia 20 tahun itu. Meski begitu, Fabrizio menyebut bahwa kedua belah pihak bakal terlibat dalam negosiasi lebih lanjut mengenai transfernya.

BACA JUGA: Hasil Liga 1 Persik Kediri vs Bhayangkara FC: The Guardians Hindari Kekalahan

Sebagai informasi, Werner dikabarkan ingin dilepas oleh Chelsea karena permintaannya sendiri usai hubungannya dengan Tuchel merenggang. Sejauh ini, ada Juventus yang dilaporkan sangat tertarik untuk membeli striker Timnas Jerman itu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)