Arteta Puji Anak-anak Muda Arsenal, Oezil Selesai?

Minggu, 28 Juni 2020 - 23:05 WIB
loading...
A A A
David Luiz kembali dari skorsing tetapi hanya bertahan selama 54 menit di Bramall Lane. Arteta mengatakan Luiz cedera. "Itu pergelangan kakinya. Dia akan memeriksanya besok (Senin)."

Sementara absennya Mesut Oezil dari skuat Arsenal membuat fans riuh di media sosial. Menurut klub, Oezil mengalami cedera punggung ringan. "Mesut absen latihan kemarin karena cedera punggung ringan, jadi dia tidak dalam skuad matchday hari ini," kata klub.

Oezil menjalani musim yang sulit bersama The Gunners dan belum bermain sejak Liga Primer 2019/2020 kembali digelar. Gelandang serang berusia 31 tahun itu bahkan tidak duduk di bangku cadangan pada pertandingan pertama Arsenal saat dikalahkan Manchester City 0-3. Dia juga tidak diturunkan meski masuk dalam daftar pemain cadangan di dua pertandingan berikutnya.

Karena minimnya waktu bermain, jadi tidak mengejutkan saat pemain asal Jerman itu absen lagi dalam starting XI skuat Mikel Arteta di Bramall Lane. Namun, sebagian fans menyebut klub sudah tidak menginginkan Oezil di Arsenal.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)