Arteta Puji Anak-anak Muda Arsenal, Oezil Selesai?

Minggu, 28 Juni 2020 - 23:05 WIB
loading...
Arteta Puji Anak-anak Muda Arsenal, Oezil Selesai?
Pelatih Mikel Arteta senang dengan pemain muda Arsenal setelah menang atas Sheffield United di Piala FA/Foto/Daily Mail
A A A
LONDON - Mikel Arteta senang dengan pemain muda Arsenal . Cara bermain mereka terlihat berkembang saat The Gunners mengalahkan Sheffield United pada perempat final Piala FA 2019/2020 di Bramall Lane Stadium, Minggu (28/6/2020).

Kemenangan Arsenal di tentukan di injury time babak kedua atau menit 90+1 lewat sentuhan Dani Ceballos. Gol pembuka
dikemas penalti Nicolas Pepe di menit ke-25. Sedangkan gol Sheffield dicetak David McGoldrick pada menit ke-87. ( ).

Pelatih kepala Arteta terkesan dengan penampilan pasukan mudanya. "Mereka (pemain muda Arsenal) sedang berkembang dan benar-benar bersedia dan menemukan watak bermain yang bagus," kata Arteta kepada BT Sport.

"Kamu bisa melihat cara mereka bermain dan Eddie (Nketiah) cara dia datang dan bertarung dengan semua orang, dia tidak peduli. Saya sangat suka itu." ( ).

Setelah kekalahan beruntun saat musim Liga Primer 2019/2020 berlanjut, Arsenal bangkit kembali dengan kemenangan melawan Southampton dan sukses menyingkirkan Sheffield di Piala FA ini.

"Kami benar-benar membutuhkan itu, kami memainkan empat pertandingan tandang setelah virus corona, tidak mudah untuk melakukannya di Liga Primer dan mudah-mudahan kami mendapatkan momentum sekarang," ujar Arteta. ( ).

Arsenal kembali ke Wembley dan dua kemenangan lagi berarti mengangkat trofi pertama di bawah Arteta, yang ditunjuk sebagai pengganti Unai Emery pada November 2019.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan, baginya Arsenal tetap merupakan pekerjaan yang masih dalam proses. "Kami masih memiliki celah besar untuk diisi, kami harus banyak meningkatkan banyak aspek, kami harus menghormati prosesnya," tambahnya.

"Sudah sangat sulit, berhenti-mulai, berhenti-mulai, tapi kami akan memperbaikinya. Saya yakin itu, kita hanya perlu sedikit waktu itu saja."

Berbicara kepada BBC Sport, Arteta menambahkan: "Ini adalah peluang besar untuk mencoba dan memenangkan gelar dan bermain di Eropa."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)