Hasil F1 GP Hungaria 2022: Verstappen Tercepat, Asapi Hamilton

Minggu, 31 Juli 2022 - 22:15 WIB
loading...
A A A
Pada lap ke-25 Sainz dan Leclerc semakin mendekati Russel di depan. Kedua pembalap itu saling salip dan akhirnya menempati Leclerc tepat di belakang Russel.

Terjadi pengejaran seru memasuki lap 30. Leclerc akhirnya bisa mengimbangi kecepatan Russell dan bisa menyalipnya di lap 31.

Formasi pembalap hingga Lap 36 adalah Leclerc, Russell, Sainz, Verstappen, Hamilton, Perez, Norris, Ricciardo, Stroll and Ocon. Hamilton mendapatkan catatan waktu tercepat dalam satu lap.

Terjadi masalah pada mobil Leclerc memasuki lap ke-50. Kecepatannya melambat dengan kondisi ban keras. Dia sempat ke pit namun masih terus berusaha.

Dia disalip beberapa pembalap di belakangnya hingga terlempar ke peringkat enam. Sementara Russell yang tadinya di belakangnya justru menghabiskan banyak waktu di pit dan juga bermasalah dengan bannya.

Kekacauan posisi depan ini dimanfaatkan Verstappen untuk melesat lebih cepat. Dia akhirnya bisa mengakuisisi posisi terdepan pada lap ke-59.

Seiring berjalannya balapan, Verstappen terus berada di posisi terdepan. Sementara Hamilton terus melaju hingga ke posisi depan.



Pembalap Inggris itu akhirnya bisa berada di posisi kedua. Lalu, di belakangnya ada George Russell yang menempati posisi ketiga dengan selisih lebih dari 12 detik dari Verstappen.

Hasil F1 GP Hungaria 2022: Verstappen Tercepat, Asapi Hamilton
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)