Kehidupan Gila Rayna Tyson, Anak Mike Tyson Orang Nonbiner yang Mengejutkan

Senin, 01 Agustus 2022 - 07:09 WIB
loading...
Kehidupan Gila Rayna Tyson, Anak Mike Tyson Orang Nonbiner yang Mengejutkan
Kehidupan Gila Rayna Tyson, Anak Mike Tyson Orang Nonbiner yang Mengejutkan/celebrityfootage
A A A
Kehidupan gila Rayna Tyson anak Mike Tyson yang orang nonbiner yang mengejutkan. Siapa Rayna Tyson? Rayna Tyson kadang-kadang dikenal sebagai Ramsey Tyson, belajar sinema di Universitas New York pada tahun 2014.

Kehidupan gila yang mengejutkan Rayna Tyson adalah seorang nonbiner atau orang yang mendefinisikan dirinya bukan perempuan dan bukan laki-laki. Ramsey Tyson anak Mike Tyson orang non-biner yang telah memulai transisi medis dan transisi sosial dengan teman-teman mereka. Rayna Tyson anak Mike Tyson dengan istri keduanya, Monica Turner, seorang dokter anak.

Baca Juga: Biodata dan Agama Rayna Tyson, Anak Mike Tyson yang Mengejutkan

Ramsey Tyson alias Rayna Tyson adalah orang non-biner yang mengidentifikasi diri sebagai bukan wanita dan bukan pria. Tahun-tahun awal mereka sebagian besar dihabiskan di Bethesda, di mana keluarga Tyson memiliki harta senilai USD4 juta.

Anehnya, mantan istri Tyson, Monica, kemudian menerima rumah mewah itu sebagai bagian dari perjanjian perceraian tahun 2003 mereka. Tidak seperti ayah mereka, Mike, Rayna telah mengambil rute yang berbeda dan sedang membangun karier di belakang kamera. Mereka telah berpartisipasi dalam beberapa produksi akting sebagai kru.

Aktor muda ini terkenal karena karya mereka pada film thriller psikologis Joker yang diakui secara kritis, di mana Joaquin Phoenix, yang juga dinominasikan untuk Academy Award untuk Aktor Terbaik, membintangi. Ramsey Tyson, alias Rayna Tyson, kini berusia 26 tahun, lahir pada 14 Februari 1996, dari orang tua Mike Tyson dan Monica Turner.

Ramsey telah menegaskan bahwa meskipun ayah mereka dan media sering salah mengira mereka, mereka menyadari bahwa Mike tidak melakukannya dengan sengaja. Dalam sebuah wawancara dengan mereka, mereka mengatakan bahwa meskipun mereka belum mengungkapkan identifikasi gender mereka kepada setiap anggota keluarga mereka, mereka sebelumnya memiliki “sangat sedikit percakapan” tentang hal itu dengan ayah mereka.

Mereka mencatat bahwa mereka tidak "sangat ketat" dan bahwa mereka tidak benar-benar mengandalkannya untuk "menjadi luar biasa dalam kata ganti." Namun, mereka mengklaim bahwa misgender biasanya aneh. Amir Tyson adalah satu-satunya saudara kandung Ramsey Tyson. Selain itu, Tyson juga memiliki lima saudara tiri dari pihak ayahnya. Amir, yang satu tahun lebih muda dari mereka, telah sukses besar di bidang bisnis.

Baca Juga: Kehidupan Gila 3 Istri Mike Tyson: Berzina dengan Brad Pitt, Ada yang Eks Napi

Pada usia dini, saudara laki-laki Rayna mendirikan lini pakaiannya, Debonair Attire. Berbeda dengan adiknya, Rayna Tyson, pengusaha gagah ini terlibat di media dan rutin mengupdate akun media sosialnya dengan foto.Selain itu, Amir juga magang di ESPN yang telah bekerja di jaringan sejak 2017. Ia mengambil jurusan jurnalisme siaran sambil mengejar minor sejarah di American University.

Mikey Lorna Tyson, Miguel Leon Tyson, Maroko Tyson, Milan Tyson, dan mendiang Exodus Tyson semuanya adalah saudara tiri Rayna Tyson. Ramsey Tyson tidak ada di Instagram atau media sosial apa pun. Mereka tidak suka difoto dan menghindari menghabiskan banyak waktu online untuk memberi tahu publik tentang keberadaan mereka. Tidak mungkin mereka akan bergabung dengan komunitas online dalam waktu dekat.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1813 seconds (10.55#12.26)