Usai Tikam Man City, Liverpool Dibantai Strasbourg di Anfield: Reaksi Klopp Mengejutkan

Senin, 01 Agustus 2022 - 07:33 WIB
loading...
A A A
Liverpool baru bisa berbalik menyerang ketika di penghujung babak pertama. Itu juga masih belum menghasilkan peluang berbahaya. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Liverpool mencoba lebih menyerang. Alhasil mereka mulai bisa menguasai pertandingan hingga 60 persen penguasaan bola.

Mereka pun mulai melancarkan percobaan- percobaan tendangan mengarah ke gawang. Dari 8 percobaan yang dihasilkan, sebanyak 3 tendangan mengarah langsung ke arah kiper Strasbourg.

Pun Strasbourg dengan serangan-serangan baliknya. Mereka menciptakan 6 percobaan dan 4 di antaranya mengarah ke gawang H. Davies.

Liverpool terus mencoba memberikan segalanya demi menembus pertahanan Strasbourg. Namun itu semua kandas ketika pertahanan tim Prancis itu sangat kokoh.

Susunan pemain

Liverpool (4-3-3): H. Davies; I. Mabaya, I. Konate, J. Gomez, L. Chambers; T. Morton, S. Bajcetic, J. Milner, H. Elliot, F. Carvalho, M. Frauendorf
Pelatih: Jurgen Klopp

Strasbourg (3-4-1-2): M. Sels; L. Perrin, G. Nyamsi, M. Le Marchand; D. Lienard, J. Bellegarde, J. Aholou, M. Senaya; A. Thomasson, H. Diallo, L. Ajorque
Pelatih: Julien Stephan

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)