Biodata Evan Holyfield, Anak Evander Holyfield Jago KO Guncang Jagat Tinju

Senin, 01 Agustus 2022 - 09:03 WIB
loading...
Biodata Evan Holyfield, Anak Evander Holyfield Jago KO Guncang Jagat Tinju
Biodata Evan Holyfield, Anak Evander Holyfield Jago KO Guncang Jagat Tinju/Boxing Scene
A A A
Biodata dan agama Eleazar Evan Holyfield , anak Evander Holyfield, yang menjadi penerus kejayaan The Real Deal di ring tinju dunia. Eleazar Evan Holyfield lahir 23 Oktober 1997 meneruskan jejak Evander Holyfield sebagai petinju profesional.

Eleazar Evan Holyfield lebih dikenal sebagai Evan Holyfield di ring tinju profesional. Evan Holyfield menjadi anak Evander Holyfield yang digadang-gadang menjadi penerus sang ayah yang merupakan mantan juara tinju kelas berat dan penjelajah yang tak terbantahkan.



Evan Holyfield lahir di Atlanta. Dia adalah anak dari total 11 anak Evander Holyfield dari 6 wanita berbeda. Evan Holyfield hasil perkawinan Evander dengan Toi Jenese Irvin. Evan Holyfield melakukan debut profesionalnya pada 2 November 2019 saat menjadi laga tambahan duel Saul Canelo Alvarez vs Sergey Kovalev di MGM Grand Garden Arena di Paradise, Nevada. Dia mencetak kemenangan technical knockout (TKO) melawan Nick Wenstead pada 16 detik di ronde pertama.

Mengikuti karier amatir yang luar biasa, Evan Holyfield yang berusia 24 tahun, awalnya dikontrak sebagai pertarungan kelas menengah junior. Pertarungan Evan Holyfield dengan Nick Winstead diperebutkan karena musuhnya tidak dapat mencapai batas 154 pon.

Berat badan tidak akan menjadi masalah di sini karena Holyfield melakukan debut yang mengesankan, mengalahkan Winstead dalam 16 detik untuk meraih kemenangan pro pertamanya dengan Evander Holyfield di barisan depan.



Hanya tiga minggu kemudian di Houston, Evan kembali tampil impresif, meraih kemenangan TKO ronde ketiga atas Henry Mendez. Pada bulan Februari, Holyfield meraih kemenangan ketiga berturut-turut dengan KO, mengalahkan Travis Nero dalam 82 detik. Dalam pertarungan di bulan Maret, Holyfield pergi jauh untuk pertama kalinya dalam kariernya, menang angka empat ronde atas Dylan Carlson. Evan Holyfield masih cukup mentah tapi potensinya pasti ada.

Rekor ring Evan Holyfield hingga saat ini tercatat 9-1 (6 KO) di mana kekalahannya terjadi saat dipukul KO brutal di ronde 2 dalam pertarungan melawan Jurmain McDonald pada 14 Mei 2022. Evan Holyfield tersungkur di ronde 2 setelah bogeman Jurmain McDonald yang kesehariannya tukang listrik itu menghantam dagunya dalam pertarungan Trillerverz 5.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)