Marseille vs AC Milan: Simon Kjaer Datang, Rossoneri Tak Kebobolan

Senin, 01 Agustus 2022 - 11:01 WIB
loading...
Marseille vs AC Milan: Simon Kjaer Datang, Rossoneri Tak Kebobolan
Bek AC Milan Simon Kjaer tampil melawan Marseille/Foto/Twitter.
A A A
MARSEILLE - AC Milan mengalahkan Olympique Marseille dalam uji coba pramusim 2022/2023. Kembalinya bek senior Simon Kjaer menandai kemenangan Rossoneri 2-0 di Stade Velodrome, Minggu (31/7/2022).

Kjaer turun ke lapangan bersama Milan untuk pertama kalinya dalam laga kontra Marseille , setelah delapan bulan absen akibat cedera ligamen.



Musim bek asal Denmark berusia 33 tahun itu selesai Desember 2021 setelah mengalami cedera lutut yang sangat serius hanya beberapa menit setelah pertandingan liga melawan Genoa.

Cedera itu mengakhiri kampanye Kjaer, memaksanya untuk tetap absen saat rekan satu timnya mengangkat trofi Scudetto untuk pertama kalinya dalam satu dekade.



"Saya sangat senang. Delapan bulan yang lalu… Itu adalah perjalanan yang sangat panjang. Kembali bersama tim setelah menderita selama delapan bulan sangat menyenangkan," kata Kjaer kepada kepada Milan TV.

Kjaer berbicara tentang pentingnya meraih clean sheet lagi, bahkan dalam pertandingan persahabatan pramusim.

“Penting untuk mengatakan bahwa mereka di lini depan melakukan pekerjaan luar biasa dengan tekanan. Jika ada tekanan di depan, itu keuntungan besar bagi kami di belakang. Jika tidak ada tekanan, maka dengan kualitas lawan yang kami temui, mereka bisa mencetak gol."

“Kami sedang mengerjakan fase bertahan dengan seluruh tim. Garis tinggi tetapi kami juga kompak, dari sudut pandang itu kami sangat bagus.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)