Manchester United vs Rayo Vallecano: Ronaldo Semringah Pakai Jersey Setan Merah Lagi

Senin, 01 Agustus 2022 - 08:09 WIB
loading...
Manchester United vs Rayo Vallecano: Ronaldo Semringah Pakai Jersey Setan Merah Lagi
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo senang bisa kembali tampil bersama The Red Devils/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo senang bisa kembali tampil bersama The Red Devils alias si Setan Merah. Bintang timnas Portugal itu ambil bagian dalam uji coba melawan Rayo Vallecano di Old Trafford, Minggu (31/7/2022) waktu lokal.

Dari enam laga pramusim 2022/2023, Ronaldo hanya tampil satu pertandingan. Sebelumnya dia absen ketika Setan Merah melangsungkan tour ke Thailand dan Australia.



Banyak yang berspekulasi bahwa ketidakhadiran Ronaldo sebagai bentuknya sudah tidak betah di Manchester United. Hal itu bersamaan dengan kencangnya kabar bahwa CR7 ingin mencari klub yang tampil di Liga Champions musim depan.

Namun, rumor itu mulai terbantahkan ketika bintang Portugal itu kembali mengikuti sesi latihan Setan Merah jelang lawan Rayo Vallecano. Dia pun mengunggah momen itu di akun Instagramnya dengan senyum semringah.



Namun, Manchester United mendapat hasil imbang 1-1 dengan Rayo Vallecano. Sempat unggul terlebih dahulu melalui Amad Diallo (48'), tetapi The Red Devils gagal menjaga keunggulan usia Alvaro Garcia Rivera (57') mencetak gol penyeimbang.

Meski mendominasi pertandingan, tetapi Manchester United gagal menambah gol hingga pertandingan usai. Sementara di pertandingan ini, Ronaldo hanya bermain selama 46 menit dan digantikan oleh Amad Diallo.

Tak bermain hingga akhir pertandingan, tetapi Ronaldo tetap senang di laga pramusim bersama Manchester United. Hal tersebut diunggahnya melalui twitter resminya @Cristiano.

"Senang bisa kembali," ucap Ronaldo dikutip dari twitternya, Senin (1/8/2022).

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3295 seconds (0.1#10.140)