Manchester United vs Rayo Vallecano: Ronaldo Semringah Pakai Jersey Setan Merah Lagi

Senin, 01 Agustus 2022 - 08:09 WIB
loading...
Manchester United vs Rayo Vallecano: Ronaldo Semringah Pakai Jersey Setan Merah Lagi
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo senang bisa kembali tampil bersama The Red Devils/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo senang bisa kembali tampil bersama The Red Devils alias si Setan Merah. Bintang timnas Portugal itu ambil bagian dalam uji coba melawan Rayo Vallecano di Old Trafford, Minggu (31/7/2022) waktu lokal.

Dari enam laga pramusim 2022/2023, Ronaldo hanya tampil satu pertandingan. Sebelumnya dia absen ketika Setan Merah melangsungkan tour ke Thailand dan Australia.

Baca juga: Real Madrid Kalahkan Juventus, Carlo Ancelotti Optimistis Tatap Piala Super Eropa 2022

Banyak yang berspekulasi bahwa ketidakhadiran Ronaldo sebagai bentuknya sudah tidak betah di Manchester United. Hal itu bersamaan dengan kencangnya kabar bahwa CR7 ingin mencari klub yang tampil di Liga Champions musim depan.

Namun, rumor itu mulai terbantahkan ketika bintang Portugal itu kembali mengikuti sesi latihan Setan Merah jelang lawan Rayo Vallecano. Dia pun mengunggah momen itu di akun Instagramnya dengan senyum semringah.

Baca juga: Atletico Madrid vs Man United: Debut Christian Eriksen Dipuji

Namun, Manchester United mendapat hasil imbang 1-1 dengan Rayo Vallecano. Sempat unggul terlebih dahulu melalui Amad Diallo (48'), tetapi The Red Devils gagal menjaga keunggulan usia Alvaro Garcia Rivera (57') mencetak gol penyeimbang.

Meski mendominasi pertandingan, tetapi Manchester United gagal menambah gol hingga pertandingan usai. Sementara di pertandingan ini, Ronaldo hanya bermain selama 46 menit dan digantikan oleh Amad Diallo.

Tak bermain hingga akhir pertandingan, tetapi Ronaldo tetap senang di laga pramusim bersama Manchester United. Hal tersebut diunggahnya melalui twitter resminya @Cristiano.

"Senang bisa kembali," ucap Ronaldo dikutip dari twitternya, Senin (1/8/2022).

(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1004 seconds (10.177#12.26)