alexametrics

Liga 1 Akan Dilanjutkan, Febri Ingin Ukir Brace Lagi bagi Persib

loading...
Liga 1 Akan Dilanjutkan, Febri Ingin Ukir Brace Lagi bagi Persib
Febri Hariyadi punya sejumlah keinginan saat membela lagi Persib Bandung jika Liga 1 2020 dilanjutkan. Salah satunya, ingin mencetak dua gol dalam satu laga. Foto: Persib.co.id
A+ A-
BANDUNG - Febri Hariyadi punya sejumlah keinginan saat membela lagi Persib Bandung jika Liga 1 2020 dilanjutkan. Salah satunya, winger berusia 24 tahun itu ingin mencetak dua gol dalam satu pertandingan, seperti yang dilakukannya saat bentrok Persebaya Surabaya pada musim lalu.

(Baca Juga: Markas Bali United Terpilih Jadi Venue Piala Dunia U-20)

Jika tidak ada pandemi virus Corona, Persib seharusnya sudah melakoni pertandingan ke-13 Liga 1 pada Minggu (28/6), dengan menyambangi Persebaya. Tapi, guna mengurangi resiko penularan, laga yang harusnya berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo itu terpaksa ditunda.



Meski urung bertanding, duel kontra Bajul Ijo tetap memiliki kenangan tersediri bagi Febri. Soalnya, saat bertemu pada musim lalu, tepatnya 18 Oktober 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, dia membantu Persib meraih kemenangan 4-1 dengan menyumbang dua gol.

Itu sebabnya pemain yang akrab disapa Bow ini berharap bisa kembali mencetak lebih dari satu gol ketika kompetisi digulirkan lagi. Bukan hanya dua gol, juga hattrick. Meski demikian, dia mengaku lebih mengutamakan kemenangan tim ketimbang target pribadi.

"Keinginan jelas mau (mencetak lebih dari satu gol). Tapi, itu semua tidak menjadi target penting. Karena tugas saya di setiap laga adalah berkontribusi untuk tim. Urusan gol, itu bonus buat saya," kata Febri, disitus resmi Persib.

Febri juga punya target lain. Dia ingin selalu tampil bagus dan terus berkembang disetiap laga. Bukan hanya mencetak banyak gol, juga saling membantu seperti memberi assist atau dukungan lain agar Maung Bandung bisa meraih hasil positif.

(Baca Juga: Gasak AS Roma di San Siro, Milan Dekati Zona Eropa)

"Saya juga punya keinginan untuk diri sendiri di setiap laga. Saya harus berkembang. Selalu tampil baik untuk tim dan berkontribusi untuk meraih kemenangan," tutup pemain berpostur 167 cm asal Bandung itu.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak