Bos MMA Rusia Ngamuk, Stop Duel dan Diskualifikasi Petarung MMA

Senin, 01 Agustus 2022 - 14:26 WIB
loading...
Bos MMA Rusia Ngamuk, Stop Duel dan Diskualifikasi Petarung MMA
Bos MMA Rusia Ngamuk, Stop Duel dan Diskualifikasi Petarung MMA/The Sun
A A A
Teriak Allahu Akbar, bos MMA Rusia menginvasi octagon untuk mendiskualifikasi petarung MMA karena alasan gila hanya untuk menyenangkan Presiden UFC Dana White. Pertarungan MMA Rusia berakhir sebelum waktunya ketika seorang promotor menyerbu kandang sambil ngamuk karena melihat pertandingan membosankan.

Presiden ACA Mairbek Khasjiev memasuki arena sebelum ronde kelima dan terakhir dari pertandingan perempat final kelas ringan antara Ali Bagov dan Rashid Magomedov di Sochi Jumat lalu. Beberapa detik sebelum wasit akan memulai kembali pertarungan, Khasjiev berjalan melewati pintu kandang dan menyuruhnya untuk menghentikan pertarungan sambil dengan marah menyilangkan tangannya.



Aksi Khasjiev mengejutkan para penggemar yang hadir dan mereka yang menonton di seluruh dunia, ofisial dan para petarung. Beberapa saat kemudian, Khasjiev membatalkan pertarungan dan mendiskualifikasi kedua petarung MMA itu karena dia pikir mereka pemalu tidak berani duel sengit. "Liga ACA bukan taman kanak-kanak. Ini adalah liga yang serius,"katanya sambil marah-marah.

Khasjiev yang bersemangat menambahkan: "Liga ACA hari ini, adalah - terlepas dari apa yang dikatakan orang - adalah liga pertarungan terbesar kedua di dunia. Setiap kali saya mengatakan ini, seseorang keluar dengan semacam kritik.''

"Dan sekarang kami menunjukkan kepada Anda liga seperti apa kami sebenarnya. Itu dia. Didiskualifikasi. Itu saja, saya sudah, saya tidak punya keberanian untuk ini. Apa ini? Apa-apaan kamu — apa kamu? Apakah kamu pikir kami anak sekolah di sini!?. Baiklah, kalian semua bebas untuk pergi, itu saja.''



Rekaman insiden itu menjadi viral dan segera menjadi perhatian presiden UFC Dana White, yang dengan bercanda memuji rekan promotornya. Berbicara setelah episode terbaru dari Dana White's Contenders Series, sang maestro MMA mengatakan: ''Sangat, sangat tidak profesional, tetapi juga mengagumkan pada saat yang sama. Apakah itu benar-benar pertarungan yang membosankan? Yah, itu memberiku beberapa ide untuk Selasa depan."

Dia menambahkan: "Anda hanya harus duduk di sana atau bangun dan pergi ke belakang dan duduk di kamar Anda sendiri. Salah satu dari dua hal itu mungkin yang seharusnya dilakukan orang di ACA."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2749 seconds (0.1#10.140)