Virgil Van Dijk Rasakan Efek Mengerikan Haaland: Bikin Bek di Inggris Ketakutan

Selasa, 02 Agustus 2022 - 05:03 WIB
loading...
Virgil Van Dijk Rasakan Efek Mengerikan Haaland: Bikin Bek di Inggris Ketakutan
Bek tengah Liverpool Virgil Van Dijk mengingatkan klub di Inggris akan ancaman Erling Haaland/Foto/Instagram
A A A
LIVERPOOL - Bek tengah Liverpool Virgil Van Dijk mengingatkan klub di Inggris akan ancaman Erling Haaland . Van Dijk menyebut striker anyar Manchester City itu akan membuat bek-bek di Inggris ketakutan.

Van Dijk sudah merasakan pertemuan dengan Haaland saat timnya menang 3-1 pada ajang Community Shiled 2022 di King Power Stadium, Sabtu (30/7/2022) malam waktu lokal.

Baca juga: Manchester United vs Rayo Vallecano: Ronaldo Semringah Pakai Jersey Setan Merah Lagi

Meski tidak mencetak gol, Van Dijk sudah merasakan sulitnya menjaga Haaland. Menurutnya, eks penggawa Borussia Dortmund itu akan membuat para bek di Inggris ketakutan.

“Dia (Haaland) jelas memiliki banyak kualitas yang dapat membuat hidup sulit bagi para bek. Dia akan membuat kehidupan para bek di Inggris menjadi mengerikan!,” kata Van Dijk dilansir dari Goal Internasional, Minggu (31/7/2022).

Baca juga: Atletico Madrid vs Man United: Debut Christian Eriksen Dipuji

“Dia sangat langsung. Dia memiliki segalanya; dia bisa menyundul bola, dia cepat. Tapi hari ini kami menahannya. Dia memiliki satu-dua peluang, tetapi selain itu kami melakukannya dengan baik bersama-sama,” jelas pemain asal Belanda itu.

Haaland resmi berseragam Manchester City mulai musim 2022/2023. Pemain asal Norwegia itu pun sudah melakukan debunya bersama The Citizens -julukan Man City- kala bersua dengan Liverpool di Community Shield 2022.

Haaland dikenal sebagai mesin gol di Borussia Dortmund. Pada musim lalu, pemain berusia 22 tahun itu berhasil mencatatkan 29 gol dan delapan assist dari 30 pertandingan di semua kompetisi bersama Dortmund. Van Dijk memuji performa Haaland dalam pertemuan perdananya di Tanah Britania.

(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1693 seconds (11.210#12.26)