Akhiri Kontrak di Inter, Alexis Sanchez ke Marseille

Selasa, 02 Agustus 2022 - 03:04 WIB
loading...
Akhiri Kontrak di Inter, Alexis Sanchez ke Marseille
Alexis Sanchez akan berganti klub musim 2022/2023/Foto/sempreinter.it
A A A
MILAN - Alexis Sanchez akan berganti klub musim 2022/2023. Penyerang Cile itu akan meninggalkan Inter Milan untuk bergabung dengan klub Ligue 1 Prancis, Olympique Marseille.

Sanchez membela Inter sejak 2019, dengan status pinjaman dari Manchester United. Mantan pemain Barcelona dan Arsenal itu kemudian dipermanenkan Inter sejak 2020 lalu, dengan kontrak berdurasi tiga tahun, atau sampai 2023.



Hanya saja, gaji yang sangat tinggi membuat Inter kesulitan. Mereka pun berusaha untuk mengakhiri kontrak sang pemain, setahun lebih awal. Namun, Sanchez enggan melakukannya, hingga menemukan klub baru.

Kini, seperti dikabarkan Sempre Inter, Senin (1/8/2022), Sanchez sudah menemukan calon tim barunya. Dia dikabarkan bakal menuju Marseille dengan status bebas transfer.



Hal itu menyusul kontraknya yang akan segera diakhiri. Dengan kedua belah pihak mengakhiri kontrak, maka Marseille juga tidak perlu membayar sepeserpun untuk mendapatkan pemain asal Chile itu.

Selama membela Inter, Sanchez sudah diturunkan di 108 pertandingan pada semua kompetisi. Dia juga menorehkan 20 gol dan 23 assist selama berseragam I Nerazzurri selama tiga tahun.

Meskipun tingkat performanya sudah menurun, Sanchez masih memiliki keinginan untuk bermain dengan tim yang berpartisipasi dalam ajang Liga Champions. Kebetulan, Marseille akan bermain di Liga Champions musim ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)