Miris! Seorang Wanita Tertangkap Kamera Dipeluk Selingkuhan saat Nonton Persik vs Bhayangkara

Senin, 01 Agustus 2022 - 23:30 WIB
loading...
Miris! Seorang Wanita Tertangkap Kamera Dipeluk Selingkuhan saat Nonton Persik vs Bhayangkara
Duel Persik Kediri vs Bhayangkara FC pada laga kedua Liga 1 2022/2023 jadi perbincangan netizen. Ini karena ada penonton wanita yang terpergok selingkuh. Foto: Twitter
A A A
KEDIRI - Duel Persik Kediri vs Bhayangkara FC pada laga kedua Liga 1 2022/2023 jadi perbincangan netizen. Tapi, yang dibahas bukanlah hasil akhir, melainkan wanita yang terpergok selingkuh.

Baca Juga: Marseille vs AC Milan: Simon Kjaer Datang, Rossoneri Tak Kebobolan

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (31/7/2022) itu berakhir imbang 1-1. Namun, laga itu menyisakan kisah nyeleneh, dan menyakitkan.

Pasalnya, di barisan tribun penonton ada satu pasangan yang sedang asyik berselikuh. Mereka memadu cinta sambil menyaksikan pertandingan secara langsung.

Yang kepergok selingkuh itu lebih tepatnya si penonton wanita. Dia seharusnya ada di kampus untuk mengerjakan tugas kuliah. Nyatanya, dia malah nongol di Stadion Brawijaya bersama pria lain.

Kisah unik ini dibagikan akun instagram @driangoals dan @bolabobol berupa tangkapan layar dari akun Persik Mania. Unggahan itu berisi keluhan seorang pria terhadap pacarnya yang diduga selingkuh

Dalam unggahan itu ada seorang wanita berkerudung hitam berbaju putih dengan celana jeans. Dia berada di tengah-tengah suporter berjersey ungu khas Persik.

Tapi, yang jadi persoalan, dia dipeluk seorang pria dari belakang. Si pria memakai topi biru, jersey Persik dan celana kargo pendek.

Baca Juga: Buntut Nyalakan Flare, Persib Dijatuhi Denda Rp200 Juta

Si pria itu terlihat mendekap si wanita dari belakang sambil menggenggam jari tangan kanannya. Ini menjadi bukti telah terjadi perselingkuhan pada saat itu.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1206 seconds (10.55#12.26)