Juventus Krisis Pemain, Buru Sergey Milinkovic-Savic

Selasa, 02 Agustus 2022 - 09:00 WIB
loading...
Juventus Krisis Pemain, Buru Sergey Milinkovic-Savic
Juventus dihadapkan krisis pemain jelang pembukaan Liga Italia 2022/2023. Ini memaksa I Bianconeri belanja pemain darurat untuk mengatasi keadaan. Foto: skysports.com
A A A
TURIN - Juventus dihadapkan krisis pemain jelang pembukaan Liga Italia 2022/2023. Ini memaksa I Bianconeri belanja pemain darurat untuk mengatasi keadaan.

Baca Juga: Buntut Nyalakan Flare, Persib Dijatuhi Denda Rp200 Juta

Juventus akan menghadapi Sassuolo pada laga pertama Liga Italia 2022/2023 di Juventus Stadium, Selasa (16/8/2022). Namun, Si Nyonya Tua dalam keadaan kurang bagus.

Sejumlah pemain pilar Juventus mengalami cedera. Weston McKennie akan absen sekitar satu bulan karena cedera bahu.

Sedangkan Paul Pogba juga akan absen sekitar empat sampai lima bulan. Mantan playmaker Manchester United (MU) itu dihantam cedera meniskus lateral pada lutut kanannya.

Sejumlah gelandang Juventus lainnya juga berencana angkat kaki dalam waktu dekat. Sebut saja Arthur Melo dan Adrien Rabiot yang ingin pindah.

Itu sebabnya Juventus secara mendadak melakukan perburuan gelandang. Pemain Lazio, Sergey Milinkovic-Savic menjadi target utama.

Juventus konon sudah mengadakan pembicaraan dengan agen pemain asal Serbia berusia 27 tahun itu. Hanya saja, Lazio tak mau menurunkan harga jualnya.

Lazio mematok Milinkovic-Savic dengan harga 60 juta euro atau sekitar Rp914 miliar. Banderolnya cukup tinggi mengingat kontraknya masih berlaku hingga 2024.

Baca Juga: Jakmania Ikut Tanggung Jawab, Patungan Rp25 Juta untuk Bayar Denda Persija

Selain itu Lazio masih sangat membutuhkan tenaga Milinkovic-Savic. Dia dianggap sebagai salah satu pemain pilar Le Aquile, sehingga tidak mudah untuk melepasnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1454 seconds (11.252#12.26)