Persib Bandung Kalah Telak di Kandang, Marc Klok: Kita Harus Bangkit!

Selasa, 02 Agustus 2022 - 12:00 WIB
loading...
Persib Bandung Kalah Telak di Kandang, Marc Klok: Kita Harus Bangkit!
Persib Bandung kandas saat laga kandang pertama Liga 1 2022/2023. Marc Anthony Klok ingin Pangeran Biru segera bangkit pada laga berikutnya. Foto: LIB
A A A
BANDUNG - Persib Bandung kandas saat laga kandang pertama Liga 1 2022/2023. Marc Anthony Klok ingin Pangeran Biru segera bangkit agar bisa meraih kemenangan pertama.



Persib menjamu Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (30/7/2022). Namun, pada laga kedua itu Maung Bandung malah takluk 1-3.

Klok sangat kecewa Persib gagal mempersembahkan kemenangan untuk Bobotoh. Padahal, tuan rumah sempat berada di atas angin setelah unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol David da Silva.

“Saya kecewa sekali, kalah seperti ini di kandang tentu kita kecewa. Saya pikir di babak pertama kita bermain sangat baik, saya pikir juga semua pemain agresif sekali kita bermain,“ ungkap Klok.

Persib harus mengakui keunggulan Madura United di babak kedua setelah Marcelo Morais, Pedro Henrique, dan Hugo Gomes sukses membobol gawang yang dikawal Fitrul Dwi Rustapa.

Klok ingin Persib segera melupakan kekalahan itu dan fokus menatap laga selanjutnya. Persib akan tandang ke Samarinda guna menghadapi Borneo FC, Minggu (7/8/2022) di Stadion Segiri.



“Kita akan bangkit. Ini sepak bola bisa kalah dan menang. Saya tahu di kandang tidak boleh kalah, tapi di sepak bola ada menang dan kalah," ucap Klok.

Persib masih belum merasakan kemenangan dari dua laga awal. Pada laga pembuka, tim asuhan Robert Alberts itu ditahan Bhayangkara FC 2-2.

"Kita harus bangkit dan kita fokus ke pertandingan selanjutnya,” pungkas sang kapten, dilaman resmi LIB.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3212 seconds (0.1#10.140)