Profil Cesc Fabregas: Dilatih Kurniawan Dwi Yulianto di Como FC, Ikut Punya Saham

Selasa, 02 Agustus 2022 - 09:32 WIB
loading...
Profil Cesc Fabregas: Dilatih Kurniawan Dwi Yulianto di Como FC, Ikut Punya Saham
Profil Cesc Fabregas: Dilatih Kurniawan Dwi Yulianto di Como FC, Ikut Punya Saham. Foto: IST
A A A
COMO - Eks bintang Arsenal dan Barcelona, Cesc Fabregas resmi berseragam Como FC yang dilatih Kurniawan Dwi Yulianto. CEO Como, Denis Wise mengatakan bahwa Fabregas akan kecipratan saham klub.

Fabregas meninggalkan Prancis usai kariernya meredup bersama AS Monaco. Como FC kemudian resmi mengumumkan bahwa mereka mengontrak Fabregas pada Senin 1 Agustus 2022 sore WIB.

Baca Juga: Cesc Fabregas Gabung Klub Serie B Italia

“Penantian hampir berakhir @cecs4official,” tulis cuitan pada Twitter resmi klub sembari mengunggah momen Fabregas menandatangani jersey para fans.

Namun, Fabregas tidak sekadar menjadi pemain Como. CEO klub, Denis Wise mengatakan bahwa pemain berusia 35 tahun itu juga akan menjadi pemegang saham klub.

“Dia (Fabregas) akan menjadi pemegang saham perusahaan, dia datang ke sini juga untuk itu. Dia akan di sini lebih lama dari yang diharapkan,” kata Wise dikutip Goal International, Selasa (2/8/2022).

“Dia akan bergabung dengan klub untuk ambisi kami, yakni memperbaiki stadion, membuka pusat olahraga baru dan promosi ke Serie A (kasta tertinggi kompetisi Italia),” sambungnya.

“Saya pikir itu akan menjadi kesepakatan yang sangat bagus, dia telah memutuskan untuk proyek ini selama dua tahun ke depan dan kami sangat senang dengan pilihan ini,”

Fabregas sebelumnya mengatakan bahwa masa-masa kala dirinya membela Monaco merupakan saat terburuk dalam kariernya. Como kemudian menjadi juru selamat bagi karier eks pemain Chelsea tersebut.

Sebab tidak hanya menjadi pemain, Fabregas juga menjadi pemegang saham klub. Menariknya lagi, Como merupakan tim yang dibina oleh legenda Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto.

Namun, posisi Kurniawan di Como tidak menjadi pelatih kepala, melainkan asisten pelatih. Amat menarik melihat bagaimana kiprah Fabregas di Como.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1006 seconds (10.55#12.26)