Golovkin Kalahkan Canelo Jadi Kemenangan Terbesar, GGG: Memuaskan

Selasa, 02 Agustus 2022 - 11:09 WIB
loading...
Golovkin Kalahkan Canelo Jadi Kemenangan Terbesar, GGG: Memuaskan
Golovkin Kalahkan Canelo Jadi Kemenangan Terbesar, GGG: Memuaskan/The Sun
A A A
Gennadiy Golovkin mengalahkan Saul Canelo Alvarez akan menjadi kemenangan terbesar GGG yang merupakan juara kelas menengah WBA, IBF, IBO. Petinju yang dijuluki GGG itu tak sabar mengalahkan Canelo dalam duel trilogi.

Diakuinya, kemenangan atas Saul Canelo Alvarez di trilogi mendatang akan menjadi kemenangan terbesar dalam kariernya. "Ini akan menjadi kemenangan terbesar dalam karier saya. Itu akan menjadi hal terbaik yang terjadi. Itu akan sangat memuaskan," kata Golovkin.

Baca Juga: Memalukan! Sajad Gharibi Hulk Iran Dihancurkan Monster Kazakhstan

Golovkin naik kelas menantang Canelo untuk perebutan mahkota kelas menengah super tak terbantahkan pada 17 September di T-Mobile Arena di Las Vegas. Dua pertemuan pertama mereka terjadi pada batas kelas menengah. Pada 2017, mereka bertarung dengan hasil imbang dua belas ronde yang kontroversial.

Dalam pertandingan ulang, yang berlangsung setahun kemudian, Canelo memastikan keputusan angka mutlak dua belas ronde. Golovkin percaya dia dirampok di kartu di kedua pertemuan. ''Banyak waktu telah berlalu. Kami adalah petarung yang berbeda sekarang,” kata Golovkin kepada Las Vegas Review Journal.

''Ini pendekatan yang tepat untuk move on. Tidak melihat kembali dua pertarungan sebelumnya dan berlatih dengan ide ini yang merupakan pertarungan terpisah. Saya yakin itu tidak akan menjadi pertarungan yang mudah. Lawan saya adalah seorang juara, dia memiliki empat sabuk, dan dia bisa dibilang petarung terbaik di kelas berat itu. Saya melompat ke kelas berat untuk pertama kalinya dan saya "

Baca Juga: Mike Tyson Nikmati Cuan Bisnis Ganja yang Hasilkan Rp9,5 Miliar per Bulan

Pada usia 40 tahun, Golovkin mendekati akhir kariernya dan banyak pengamat menilai dia sebagai underdog yang solid melawan Canelo. Selama jangka panjangnya di 160 pon, GGG telah meraih banyak kemenangan besar di atas ring.

''Saya melawan petarung terbaik di kelas itu. Kemungkinan besar saya akan merasa segar dalam kategori berat itu. Saya pikir saya akan siap untuk sudut pandang fisik. Saya pikir saya akan merasa lebih nyaman di kelas berat itu. Di sisi lain tangan, saya harus mengatakan saya merasa sangat nyaman di kelas saya.''
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1271 seconds (11.97#12.26)