Memalukan! Sajad Gharibi Hulk Iran Dihancurkan Monster Kazakhstan

Selasa, 02 Agustus 2022 - 06:31 WIB
loading...
Memalukan! Sajad Gharibi Hulk Iran Dihancurkan Monster Kazakhstan
Memalukan! Sajad Gharibi Hulk Iran Dihancurkan Monster Kazakhstan/The Sun
A A A
Memalukan! Sajad Gharibi Hulk Iran dihancurkan monster Kazakhstan Almat Bakhytovich setelah kalah KO ronde pertama dalam duel tinju di Dubai, Uni Emirat Arab. Penggemar tinju mengatakan hal yang sama setelah Sajad Gharibi Hulk Iran dipukul KO monster Kazakhstan.

Hulk Iran terlihat sangat kecil dibandingkan dengan fotonya yang viral di media sosial ketika berhadapan dengan monster Kazakhstan. Dan kurangnya pengalaman dan persiapan membuat Sajad Gharibi dipermalukan dalam waktu singkat.



Pria berusia 30 tahun itu nyaris tidak bisa melakukan pukulan dan sama sekali tidak menunjukkan pertahanan di ronde pertama di mana ia berulang kali membelakangi lawannya. Wasit memberi Sajad Gharibi time-out di babak pertama dan atlet Iran itu sempat bertukar pukulan dengan rivalnya setelah jeda singkat.

Tapi dia segera menemukan dirinya merosot di sudut setelah dijatuhkan oleh tangan kanan dari Almat Bakhytovich yang mendorong wasit untuk mengabaikan kontes. Cuplikan pertarungan Sajad Gharibi menyebar dengan cepat di media sosial dan penggemar pertarungan tidak menahan pendapat mereka.

Seseorang berkata: "Seseorang tolong bayar Hulk Iran untuk tidak pernah menginjakkan kaki di dalam ring tinju lagi."

Yang lain berkata: "Tidak heran pria ini mundur dari pertarungan Ford yang sangat berantakan."

Dan yang lain berkata: "Apakah mereka bahkan memberinya sebuah pelatihan?"

Salah satu berkomentar: "Yesus ... saya tidak ingin tahu apa yang akan dilakukan Ford padanya seandainya mereka benar-benar bertarung !?"

Yang lain menimpali: "Saya sangat senang dia tidak melawan Martyn ford. Martyn Ford akan membunuhnya dengan satu pukulan."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)