Kemenangan Real Madrid Lebih Penting Dibanding Backheel Benzema

loading...
Kemenangan Real Madrid Lebih Penting Dibanding Backheel Benzema
Karim Benzema sesaat sebelum melakukan backheel yang diteruskan Casemiro ke gawang Espanyol. Gol tersebut membawa Real Madrid ke puncak klasemen LaLiga. Foto : Reuters
BARCELONA - Karim Benzema tak peduli dengan umpan cantik yang berbuah gol indah saat Real Madridmengalahkan Espanyol dalam lanjutan LaLiga Spanyol. Ia lebih tertarik membahas bagaimana Los Blancos begitu fokus menatap pertandingan demi pertandingan guna meraih gelar liga musim ini.

Bertanding di RCDE Stadium, Senin (29/6/2020) dini hari, Benzema memang tidak mencetak gol. Penentu kemenangan justru datang dari Casemirodi menit 45. Ia yang berada di kotak penalti seolah menunggu umpan manis Benzema. (Baca juga : Real Madrid Jauhi Barcelona Usai Taklukkan Espanyol)

Lewat sebuah skema serangan, Benzema mendapatkan umpan lambung ke dalam kotak penalti. Meski mendapatkan bek Espanyol Bernardo Espinosa, Benzema berhasil mengirimkan umpan backheel yang langsung disambut Casemiro.

"Itu adalah permainan yang bagus, tetapi yang paling penting adalah gol setelahnya. Casemiro berada di posisi yang tepat dan kami sangat senang," kata Benzema dilansir Sky Sport.



Pemain Prancis itu menambahkan kalau dirinya sudah mengetahui kalau Casemiro akan datang dan menyambut umpannya. "Saya melihat sepak bola seperti itu! Saya tahu Casemiro datang dari belakang."

Gol tersebut sangat penting buat Madrid. Pasalnya mereka kini merebut kembali posisi pertama klasemen untuk menggeser Barcelona. (Baca juga : Siap Sambangi Barcelona, Atletico Sesumbar Bakal Rebut Poin Penuh)

"Tentu saja kami melihat apa yang dilakukan Barca. Meski begitu kami sangat fokus pada kami sendiri," Saya tidak akan berbicara tentang Barca, tapi kami baik-baik saja," papar Benzema.



"Kami beralih dari pertandingan ke pertandingan. Kami menganggap setiap pertandingan adalah final untuk gelar LaLiga. Kami senang dan kami ingin menang. Kami selalu bersemangat untuk mendapatkan tiga poin untuk dibawa pulang."

Sejak kompetisi kembali digelar usai penangguhan karena pandemi virus corona. Madrid telah memenangkan lima pertandingan. Selanjutnya mereka akan bentrok melawan Getafe.
(bbk)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top