Barcelona Siapkan Alternatif Pengganti 2 Pemain Chelsea

Rabu, 03 Agustus 2022 - 05:04 WIB
loading...
Barcelona Siapkan Alternatif Pengganti 2 Pemain Chelsea
Sergio Reguilon masuk dalam rencana Barcelona di bursa transfer musim panas ini / Foto: Transfermarkt
A A A
BARCELONA - Barcelona tampaknya masih berselancar di bursa transfer musim panas ini. Ada dua pemain yang kini dikaitkan bakal didatangkan Blaugrana.

Kedua pemain itu adalah Angelino dan Sergio Reguilon. Kedua pemain itu dijadikan sebagai alternatif jika klub gagal mendatangkan dua pemain Chelsea, yakni Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso.

Dilaporkan Football Espana, Selasa (2/8/2022), tampaknya keinginan Xavi Hernandez untuk mendapat kedua pemain Chelsea tersebut tampaknya sulit diwujudkan. Karena itu, mereka pun mulai mencari alternatif.

BACA JUGA: Digagas Prabowo Subianto, Nusantara Open Banjir Pujian Pelatih Tim Sepak Bola U-16

Sejumlah bek berkualitas pun dipertimbangkan sebagai opsi pengganti. Termasuk salah satunya adalah Angelino yang saat ini tengah membela klub Jerman, RB Leipzig.

Peluang Barcelona mendapatkan Angelino terbilang cukup besar. Pasalnya, dia mulai tersisihkan di dalam klubnya. Waktu bermainnya mulai berkurang, sejak kedatangan David Raum.

BACA JUGA: Para Atlet Muda Ungkap Nusantara Open Piala Prabowo Subianto Bangkitkan Harapan Sepak Bola Indonesia

Leipzig pun ingin melepas Angelino, baik sebagai pinjaman atau permanen. Hanya saja, jika Barcelona hanya meminjam, Leipzig mendesak agar disertakan dengan klausul wajib permanen.

Selain Angelino, Barcelona juga mempertimbangkan opsi menggaet bek Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon. Hanya saja, tampaknya sulit untuk menebus Reguilon dari Tottenham.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)