Biodata Elijah Holyfield, Anak Evander Holyfield yang Guncang Jagat American Football

Selasa, 02 Agustus 2022 - 23:59 WIB
loading...
Biodata Elijah Holyfield, Anak Evander Holyfield yang Guncang Jagat American Football
Biodata Elijah Holyfield, Anak Evander Holyfield yang Guncang Jagat American Football. Foto: IST
A A A
CINCINNATI - Profil Elijah Holyfield anak Evander Holyfield ada di artikel ini. Meski merupakan seorang putra legenda tinju, Elijah memilih olahraga American Football sebagai jalan hidupnya.

Elijah, 24 tahun, saat ini dikenal sebagai atlet American Football yang memperkuat tim Cincinnati Bengals dari National Football League (NFL). Sejak masih belia, Elijah sudah memperlihatkan kemampuan fisik yang luar biasa.



Di bangku sekolah, Elijah mengenyam pendidikan sekolah menengah di Akademi Militer Riverside di Gainesville. Saat itu dia sudah menunjukkan bakat di bidang olahraga dengan tampil sebagai bintang tim American Football.

Setelah lulus sekolah menengah, Elijah melanjutkan pendidikan di Universitas Georgia pada tahun 2016. Sebagai mahasiswa baru, dia langsung mendapat kesempatan lima kali tampil memperkuat tim American Football sebanyak lima pertandingan.

Setahun setelah masuk perguruan tinggi, Elijah langsung menyedot perhatian dengan berlari sejauh 293 yard dengan kecepatan luar biasa salmbil mencetak dua touchdown. Pada periode ini, Elijah sukses tembus ke tim utama di kampusnya.

Elijah Esaias Holyfield saat ini menekuni dunia olahraga American Football meski beberapa orang berharapnya mengikuti jejak sang ayah sebagai petinju. Debutnya bersama tim profesional ketiga bergabung dengan Carolina Panthers pada 2019.

Biodata Elijah Holyfield

Nama: Elijah Esaias Holyfield
Kelahiran: College Park, Georgia, 30 November 1997
Usia: 24 Tahun
Postur: 1,78 meter
Bobot: 98 Kilogram
Karier: Carolina Panthers (2019), Philadelphia Eagles (2020), Cincinnati Bengals (2021- sekarang)
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9249 seconds (0.1#10.140)