Timnas Singapura U-16 Kabarnya Batal Latihan Akibat Keributan Mahasiswa, Ini Penjelasan PSSI

Selasa, 02 Agustus 2022 - 17:15 WIB
loading...
Timnas Singapura U-16 Kabarnya Batal Latihan Akibat Keributan Mahasiswa, Ini Penjelasan PSSI
Timnas Singapura U-16 mengalami hal tidak mengenakan saat akan berlatih. PSSI mengatakan terjadi kerusuhan antar mahasiswa di dekat lokasi latihan. Foto: Foto: Instagram/@fasingapore
A A A
YOGYAKARTA - Timnas Singapura U-16 mengalami hal tidak mengenakan saat akan berlatih. Humas PSSI , Bandung Saputra mengatakan terjadi kerusuhan antar mahasiswa di dekat lokasi latihan.



Singapura U-16 mengawali Piala AFF U-16 2022 dengan hasil mengecewakan. Tim Singa Muda -julukan Singapura U-16- dicukur Vietnam U-16 dengan sor 5-1, Minggu (31/7/2022).

Pelatih Singapura U-16, Angel Toledano Flores mengaku timnya akan belajar dari kekalahan itu dan banyak melakukan evaluasi.

Kemudian anak asuhnya menjalani sesi latihan di lapangan salah satu universitas swasta besar di Yogyakarta untuk menatap laga selanjutnya.

Namun, sesi latihan Singapura U-16 diwarnai kejadian tidak terpuji. Terjadi kerusuhan antar mahasiswa kampus tersebut di dekat lokasi sesi latihan Singapura U-16.

Hal ini disampaikan oleh Humas PSSI, Bandung Saputra. Beruntungnya, Bandung mengatakan bahwa para pemain Singapura U-16 tidak terganggu dengan adanya kerusuhan tersebut.

“Kejadian kemarin itu, Singapura latihan sore. memang saat latihan ada gesekan antar internal kampus, tapi saat itu latihan sudah mau selesai dan gak jadi masalah, Singapura enggak terganggu latihan karena memang sudah mau selesai,” kata Bandung dalam keterangannya.

“Lokasinya ributnya enggak di depan lapangan persis, agak jauh, intinya latihan Singapura lancar sampai selesai, rusuhnya enggak sampai lapangan yang ganggu banget enggak,” tambahnya.

Untungnya, keributan tersebut langsung mereda usai salah satu LO Singapura U-16 membubarkan kerusuhan tersebut. Singapura U-16 kemudian menyelesaikan sesi latihan dengan aman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3275 seconds (0.1#10.140)