Sambangi Arema, PSS Sleman Kerja Keras Buru Kemenangan Pertama

Rabu, 03 Agustus 2022 - 09:00 WIB
loading...
Sambangi Arema, PSS Sleman Kerja Keras Buru Kemenangan Pertama
PSS Sleman masih belum merasakan kemenangan dari dua laga awal Liga 1 2022/2023. Catatan itu diharapkan dapat berakhir saat menyambangi Arema FC. Foto: LIB
A A A
SLEMAN - PSS Sleman masih belum merasakan kemenangan dari dua laga awal Liga 1 2022/2023. Catatan itu diharapkan dapat berakhir saat menyambangi Arema FC.

Baca Juga: Timnas Singapura U-16 Batal Latihan Akibat Keributan Mahasiswa, Ini Penjelasan PSSI

PSS baru meraih satu poin dari pertandingan. Usai dikalahkan PSM Makassar 1-2 pada partai pertama, tim berjuluk Super Elang Jawa ditahan RANS Nusantara 3-3.

Imbasnya, PSS kini berada di dekat zona degradasi. Karena itu mereka bertekad meraih kemenangan di laga pekan ketiga nanti.

hanya saja itu bukan tugas mudah. Ujian berat akan dihadapi PSS karena harus bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (5/8/2022).

Bukan rahasia lagi kalau Arema FC termasuk jago kandang. Terlebih, Singo Edan sedang bergairah usai memetik kemenangan pertama dengan melibas PSIS Semarang 2-1 di laga kedua.

Disisi lain, PSS dinilai belum menemukan performa terbaik bersama pelatih Seto Nurdiyantoro. Masih ada sejumlah kekurangan yang perlu diperbaiki.

Sejumlah sektor diakui Seto menjadi perhatian serius. Komunikasi yang belum berjalan baik menjadi salah satu yang disebutnya wajib segera dibenahi.

"Pada laga melawan Rans Nusantara FC, kami lebih banyak tertekan. Ini jadi evaluasi tim termasuk masalah komunikasi yang belum berjalan baik," jelas Seto, dilaman resmi LIB.

Baca Juga: Digagas Prabowo Subianto, Nusantara Open Banjir Pujian Pelatih Tim Sepak Bola U-16

Pelatih asli Sleman itu berharap PSS dapat belajar dari pengalaman dua laga pertama. Selain itu, sukses Borneo melibas Arema 3-0 di laga pertama bisa jadi bahan informasi.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1510 seconds (10.55#12.26)