Gagal di Liga, Guardiola Bidik Gelar Piala FA dan Liga Champions

Senin, 29 Juni 2020 - 11:04 WIB
loading...
Gagal di Liga, Guardiola Bidik Gelar Piala FA dan Liga Champions
Pep Guardiola membidik Piala FA dan Liga Champions setelah Man City gagal mempertahankan gelar Liga Primer Inggris. Foto : ManCity
A A A
NEWCASTLE - Pep Guardiola mengatakan para pemainnya sangat ingin mengakhiri musim dengan penuh kemenangan. Manchester City boleh saja gagal mempertahankan gelar Liga Primer Inggris , namun gelar Piala FA dan Liga Champions akan jadi incaran selanjutnya.

Di pentas Piala FA, Guardiola baru saja mengantarkan timnya lolos ke semifinal. Di perempat final, The Citizenz berhasil menyingkirkan Newcastle United di St. James' Park, Senin (29/6/2020) dini hari, dengan skor 2-0. Di semifinal, Man City akan bertemu Arsenal yang sebelumnya menjungkalkan Sheffield United. (Baca juga : Singkirkan Newcastle, Man City Tantang Arsenal di Semifinal Piala FA )

"Selalu, kelaparan ada di sana. Angka-angka berbicara sendiri selama musim terakhir. Kami senang setelah kekalahan dari Chelsea untuk kembali tampil di semifinal," kata Guardiola dilansir laman resmi klub.

"Kami bermain untuk menang. Kami berbicara setelah apa yang terjadi di Liga Primer. Kami membutuhkan dua kemenangan lagi untuk lolos ke semifinal Liga Champions. Tapi kami punya dua kompetisi yang bisa kami menangi," sambungnya.

Di Liga Champions, Man City juga berpeluang untuk terus melaju ke perempat final. Modal tersebut mereka peroleh setelah unggul di lega pertama babak 16 Besar melawan Real Madrid . Itu artinya mereka hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menyegel tempat di babak 8 Besar.

“Kami membuat langkah pertama hari ini. Akan lebih baik tiba melawan Real Madrid dalam kondisi terbaik. Untuk memenangkan gelar ini akan menjadi cara terbaik untuk mempersiapkan melawan Madrid,” ujar Guardiola.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)