alexametrics

Wilder Tebar Ancaman Tumbangkan Fury, Frank Warren: Buktikan di Ring!

loading...
Wilder Tebar Ancaman Tumbangkan Fury, Frank Warren: Buktikan di Ring!
Wilder Tebar Ancaman Tumbangkan Fury, Warren: Kita Lihat Saja!/Sky Sports
A+ A-
LAS VEGAS - Deontay Wilder tebar ancaman menumbangkan Tyson Fury dalampertarungan ketiga tinju Kelas Berat WBC yang akan digelar akhir tahun ini seusai pandemi Covid-19. Wilder bertekad untuk membuktikan semua orang salah mengenai dirinya setelah kalah TKO di ronde 7 saat duel ulang melawan Fury pada 22 Februari 2020 lalu.

Promotor Frank Warren mengungkap optimisme Wilder tersebut menjelang duel trilogi untuk membuktikan siapa yang berhak menjadi penguasa tinju Kelas Berat WBC. "Kapan dan di mana itu terjadi, akan diputuskan saya berpikir cukup cepat, karena pertarungan harus terjadi beberapa waktu tahun ini, menjelang akhir tahun,’’kata Warren.

Baca Juga: Real Madrid Jauhi Barcelona Usai Taklukkan Espanyol



Warren mengatakan sah-sah saja jika Wilder berambisi untuk menumbangkan Fury di pertarungan ketiga. Namun, kata Warren, dua pertarungan sebelumnya menjadi sinyal jika Fury lebih baik dari Wilder. "Saya pikir dia (Tyson Fury) memenangkan pertarungan pertama. Laga kedua dia menang dengan tegas,’’kata Warren.

"Aku tidak tahu apa yang bisa dibawa Deontay yang berbeda dari dua pertarungan sebelumnya.’’ Warren menyebut Wilder harus bisa membuktikan ucapannya untuk mengalahkan Fury di ring. "Dia merasa bisa. Aku tahu berbicara dengan Shelly Finkel, manajernya, dia sangat, sangat percaya diri. Dia yakin dia dapat mengalahkan Tyson. Itu masih harus dilihat,"ujarnya.

Lihat Infografis: Ini 5 Genre Buku Antimainstream, Belum Banyak Orang Tahu

Pertemuan trilogi Fury dan Wilder masih menunggu tanggal dan lokasi final setelah ditunda karena pandemi coronavirus."Saat ini, duel itu dikontrak untuk dilakukan di Amerika, tetapi itu bisa terjadi di mana saja saat ini, karena jelas ada negosiasi yang sedang berlangsung dengan berbagai wilayah yang mungkin tertarik," kata Warren. "Yang kita tahu adalah apa yang dikatakan kontrak, pertandingan ulang harus terjadi, jadi di situlah kita berada.''
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak